Jadi Pemeran Utama, Elizabeth Olsen Justru Akui Tak Sempat Nonton “Dr Strange 2”

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jadi Pemeran Utama, Elizabeth Olsen Justru Akui Tak Sempat Nonton “Dr Strange 2”

Elizabeth Olsen Sebagai Scarlet Witch. (Spesial)

Ladiestory.id - Film “Dr Strange: Multiverse of Madness” menjadi salah satu karya dari Marvel yang beberapa waktu lalu menuai kesuksesan. Sempat dinobatkan sebagai film Box Office di Indonesia, salah satu pemeran utamanya, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch, justru mengaku belum sempat menonton filmnya secara utuh hingga saat ini.

Dilansir People, istri dari Robbie Arnett tersebut pun mengungkap jika saat Gala premier dirinya ternyata sempat sakit. Meski tim Marvel pernah mengirim filmnya secara pribadi, dirinya tetap mengaku tak menonton, lantaran terganggu dengan penambahan yang dilakukan kru.

Elizabeth Olsen Sebagai Scarlet Witch. (Spesial)

"Saya mengalami demam saat gala premiere. Saya meminta mereka (Tim Marvel) untuk mengirimkan salinannya untuk ditonton dan ternyata ada (watermark) nama saya di sepanjang film. Saya tak ingin menontonnya seperti itu," kata Olsen.

Lebih lanjut, Olsen pun menyampaikan jika pemberian watermark pada film dilakukan lantaran takut akan ada hal yang tak diinginkan. Tak ingin penasaran dengan hasil perannya, Olsen pun akhirnya memilih untuk menonton film tersebut di salah satu layanan streaming.

"Bisa kalian bayangkan itu? Bagaimana juga saya melakukan pembajakan itu? Saya tidak tahu caranya juga," sambungnya.

Dr Strange 2. (Instagram.com/dr.strange_page)

Seperti diketahui, filmDr Strange: Multiverse of Madness” baru saja dirilis pada 5 Mei 2022 lalu. Tak hanya Elizabeth Olsen, film kali ini tentunya turut dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer. Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo dan aktris pendatang baru, Xochitl Gomez sebagai America Chavez.