Mark Ruffalo Nilai Kemungkinan Film Solo Hulk Mustahil Dibuat

Senin, 26 Februari 2024 | 21:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mark Ruffalo Nilai Kemungkinan Film Solo Hulk Mustahil Dibuat

Mark Ruffalo. (Variety)

Ladiestory.id - Aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat, Mark Ruffalo, baru-baru ini menyebut bahwa peluang film solo Hulk sebagai sekuel dari “The Incredible Hulk” yang dirilis pada 2008, merupakan proyek yang mustahil dibuat, meskipun ia mengaku siap untuk kembali terlibat.

“Saya ingin sekali membuat Hulk yang berdiri sendiri, tapi menurut saya hal itu tidak akan pernah terjadi,” kata Mark Ruffalo dalam perbincangannya dengan CQ, melansir Variety, Rabu (21/2/2024).

“Ini sangat mahal jika Anda membuat keseluruhan film, itulah sebabnya mereka sangat jarang menggunakan Hulk. Saya sudah memperhitungkan harga diri saya sendiri!” sambung Mark Ruffalo.

The Incredible Hulk. (Amazon.com)

 

Aktor kelahiran 22 November 1967 itu juga menanggapi kritik karena bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia mengatakan bahwa ia sering mendengar kritik tersebut dari rekan-rekannya yang mengatakan bahwa bergabung dengan MCU belum tentu merupakan sebuah hal yang keren untuk dilakukan oleh seorang aktor.

“Kadang-kadang saya pikir itu sedikit kecemburuan. Karena kemudian saya melihat mereka kabur dan melakukannya,” ujar Mark Ruffalo.

“The Incredible Hulk” merupakan satu-satunya film solo Hulk yang masih berada di bawah naungan MCU, bersama dengan Edward Norton yang memerankan karakter Bruce Banner. Sementara Mark Ruffalo sendiri mengambil peran sebagai Bruce Banner alias The Hulk sejak “Avengers” yang rilis tahun 2012, dan menjadi pemeran tetap Hulk dalam berbagai pengembangan kisah MCU lainnya.

Lebih lanjut, Mark Ruffalo juga menyoroti soal perubahan yang terjadi dalam industri hiburan, dengan mengacu pada Marvel yang mulai menambah konten streaming dengan penurunan setiap tahunnya sejak tahun 2021 dan 2022.

Ia juga menyampaikan kegelisahannya terkait citra yang dapat tercipta di dalam industri perfilman.

“Apa yang langsung saya rasakan di dunia film adalah, begitu kau melakukan satu hal yang bagus, itulah dirimu. Mereka cuma akan datang ke dirimu dengan bagian itu lagi dan lagi,” tuturnya.