Sudah Pulih, Jeremy Renner Ngaku Siap Kembali Jadi Hawkeye di MCU

Selasa, 6 Februari 2024 | 16:12:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sudah Pulih, Jeremy Renner Ngaku Siap Kembali Jadi Hawkeye Di Mcu

Jeremy Renner. (Variety)

Ladiestory.id - Aktor ternama, Jeremy Renner, baru-baru ini mengaku telah siap untuk kembali berperan sebagai Hawkeye, usai mengalami insiden kecelakaan fatal yang dialaminya pada awal tahun 2023 lalu.

Jeremy Renner mengatakan bahwa saat ini kondisi tubuhnya sudah cukup bugar dan kuat untuk kembali terjun dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia juga mengatakan bahwa rekan-rekan kerjanya di MCU tak pernah absen untuk terus mendukungnya selama masa pemulihan.

"Saya selalu siap melakukan ini. Saya akan cukup kuat dan bugar, tentunya. Saya akan siap," ujar Jeremy Renner, seperti diberitakan Variety pada Minggu (4/2/2024).

"Orang-orang itu mengunjungi saya dan telah bersama saya selama masa pemulihan. Jadi... jika mereka ingin saya, mereka dapat merekrut saya," lanjut Jeremy Renner.

Aktor kelahiran 7 Januari 1971 itu pun juga membagikan kondisi terkininya setelah satu tahun sejak kecelakaan yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa prose pemulihan kesehatannya saat ini sudah mencapai 90%.

Menurut perkiraannya, pemulihan tersebut akan terus berlanjut setidaknya hingga enam bulan ke depan. Jeremy Renner juga memastikan akan melakukan berbagai hal agar dirinya semakin kuat dan bugar.

"Saya telah melakukan mungkin 90 persen dari semua hal yang perlu saya lakukan... Saya pikir enam bulan ke depan semoga akan berjalan," terang Jeremy Renner.

"Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa... apa pun yang diperlukan untuk menjadi lebih baik, lebih kuat," sambungnya.

Jeremy Renner Unggah Selfie di Rumah Sakit. (instagram.com/jeremyrenner)

 

Sebagai informasi, pada awal tahun 2023 lalu, Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya, wilayah Washoe County, Nevada, Amerika Serikat. Jeremy Renner diterbangkan ke rumah sakit menggunakan helikopter usai mengalami kecelakaan saat membajak salju di tengah cuaca buruk.

Akibat insiden nahas yang menimpanya, Jeremy Renner mengalami cedera di dada dan trauma ortopedi. Bintang “Avengers” itu pun telah menjalani serangkaian operasi akibat cedera yang dialaminya.