Bersemangat Untuk Kembali ke MCU, Sebastian Stan: Aku Merindukannya

Rabu, 24 Januari 2024 | 15:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bersemangat Untuk Kembali Ke Mcu, Sebastian Stan: Aku Merindukannya

Sebastian Stan. (Variety.com)

Ladiestory.id - Aktor ternama Amerika, Sebastian Stan, mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe. Sebastian Stan mengaku merindukan karakternya sebagai James Buchanan “Bucky” Barnes alias Winter Soldier.

Melansir Variety, diketahui dalam waktu dekat ini Sebastian Stan akan terlibat dalam proyek film MCU terbarunya, yakni “Thunderbolts”. Ia mengatakan bahwa dirinya akan segera memulai proses syuting.

“Saya bersemangat, saya akan kembali (syuting) sekitar sebulan, dan saya merindukannya,” ujar Sebastian Stan, melansir Variety, Minggu (21/1/2024).

Digarap oleh sutradara Jake Schreier, “Thunderbolts” dari naskah yang ditulis oleh Lee Sung Jin. Keduanya sudah pernah bekerjasama ketika mengerjakan serial milik studio A24 yang berjudul “Beef”. Saat itu Lee Su Jin berperan sebagai kreator dari serial tersebut, sementara Jake Schreier sebagai sutradaranya.

Sebastian Stan pun mengaku tak sabar untuk bekerjasama dengan Jake Schreier dan deretan aktor lainnya untuk film tersebut.

“Saya rasa dengan (film) ini, terutama karena Jake Schreier yang menggarap ‘Beef’ dan semua orang yang terlibat, jadi akan ada banyak hal-hal yang baik,” kata Sebastian Stan.

Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes. (indiewire.com)

 

Lebih lanjut, Sebastian Stan mengatakan bahwa MCU telah menetapkan standar yang tinggi pada proyek-proyek yang telah dirilis selama ini. Aktor kelahiran 13 Agustus 1982 itu menyebut bahwa tak sulit bagi MCU untuk selalu mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Rata-rata hasil mereka sangat tinggi sehingga sulit untuk selalu mendaratkan semuanya dengan segera. Itu selalu menjadi pengalaman yang luar biasa,” tuturnya.

Sebagai informasi, Sebastian Stan pertama kali terlibat dalam proyek MCU kala dirinya membintangi film “Captain America: The First Avenger” di tahun 2011 lalu. Kala itu Sebastian Stan berperan sebagai sahabat dekat Steve Rogers, Bucky Barnes, yang ternyata berhasil menjadi salah satu tokoh favorit penggemar.

Keberhasilan tersebut membawa dirinya kembali memerankan karakter yangs ama untuk sejumlah proyek lain, seperti “Captain America: The Winter Soldier” pada tahun 2014, “Black Panther” pada tahun 2018, “Avengers: Infinity War” pada tahun 2018, dan “Avengers: Endgame” pada tahun 2019.