Jadi Penggemar Beruntung, Mali Akhirnya Bertemu Sang Idola Mark NCT

Selasa, 8 November 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jadi Penggemar Beruntung, Mali Akhirnya Bertemu Sang Idola Mark Nct

Mali Bertemu Mark dan NCT. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen keseruan dari konser NCT 127 di Indonesia akhir pekan lalu, kembali hadir dan menyita perhatian. Selain bertemu dengan YouTuber Jerome Polin dan Jessica Jane, terdapat sosok lain, yaitu Mali, penggemar cilik NCT yang akhirnya turut bertemu dengan idolanya dan berkesempatan untuk melakukan beberapa interaksi kecil menggemaskan.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi ibunda Mali, dan juga akun resmi NCT 127 yang tak mau ketinggalan ikut pula membagikan momen tersebut.

Mali Bertemu Mark dan NCT. (Spesial)
Mali Bertemu NCT. (Spesial)

Terkenal sangat mengidolakan sosok Mark Lee alias Mark NCT pada sejumlah unggahan yang tersebar, foto kebersamaan keduanya tentunya lebih banyak diabadikan. Meski terlihat gugup, Mali sempat berhasil menirukan pose ala Spiderman bersama idolanya.

Mali Bertemu Mark dan NCT. (Spesial)

Tampak sangat gugup, Mali justru berhasil menyita perhatian anggota lainnya, dengan memperagakan aksi akrobatik layaknya Spiderman, dan langsung mendapatkan pujian dan tepuk tangan.

Mali Bertemu NCT. (Spesial)

Selain bersama Mark, momen menggemaskan pun turut terlihat saat Jaehyun yang dikenal menyukai anak kecil itu sempat ikut memeluk Mali. Tak kalah manis, di momen akhir konser, Yuta justru terlihat mengenakan topi yang sama dengan Mali dan diduga kuat merupakan pemberian penggemar ciliknya itu.

Mali dan Jaehyun NCT. (Spesial)

Seperti diketahui, sosok Mali sebagai NCTZen (nama penggemar NCT) cilik telah diketahui oleh para penggemar lainnya. Tak hanya itu, sebelum akhirnya bisa bertemu, salah satu videonya di Instagram bahkan sempat menyita perhatian sang idol, Mark Lee dan sempat dibagikan di akun pribadinya.  

Pada saat itu, Mali menyampaikan keinginannya untuk melakukan pose Spiderman bersama Mark, yang akhirnya kini telah terkabul.