Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile, Bintang Emon Ungkap Rasa Bahagia

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jadi Pengisi Suara Di Pubg Mobile, Bintang Emon Ungkap Rasa Bahagia

Bintang Emon. (Instagram.com/bintangemon)

Ladiestory.id - Content creator sekaligus komika Bintang Emon didapuk sebagai salah satu brand ambassador PUBG Mobile Indonesia. Saat ini, para pemain dapat menyapa Bintang Emon melalui Voice Pack yang tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris. 

Bintang Emon menjadi sosok terbaru yang hadir dalam Voice Pack PUBG Mobile Indonesia. Sebelumnya, ada deretan artis yang menjadi pengisi suara dalam game tersebut, seperti Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy. 

Komika ini mengungkapkan rasa bahagia karena dipilih menjadi pengisi suara PUBG Mobile Indonesia. Bintang Emon berharap game tersebut dapat sukses ke depannya. 

"Nggak nyangka suara gue ada di game PUBG MOBILE! Seneng banget bisa kolaborasi sampai dibikinin Voice Pack. Keren banget PUBG MOBILE! Semoga sukses selalu ya!" ungkap Bintang Emon

Sementara itu, manajer PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan Voice Pack dalam bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan agar komunitas pencinta game di Indonesia bisa lebih terkoneksi. 

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia," ujar Jenny Zhuang. 

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan Voice Pack berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi komunitas kami," lanjutnya. 

Kolaborasi dengan Bintang Emon ini sudah menghasilkan 6 Voice Pack yang terdiri atas Edisi Basic (5 voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices). Suara tersebut tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Diketahui, para pemain yang dapat menyelesaikan misi permainan dengan melakukan login selama 5 hari akan mendapatkan keuntungan Voice Pack Edisi Basic secara gratis. Periode ini dimulai dari 25 hingga 31 Maret 2022.

Tak hanya itu, para pemain juga bisa mendapatkan Voice Pack secara lengkap hingga 7 April 2022. Hal ini bisa didapatkan dengan menggunakan Blue Ocean maupun UC. 

Voice Pack Bintang Emon akan tersedia secara terbatas hingga 7 April 2022 di PUBG Mobile Indonesia.