Jadi Pioneer Jaket untuk Hijaber, HIJACKET Telah Hadirkan Lebih Dari 200 Model

Sabtu, 9 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Pioneer Jaket Untuk Hijaber, Hijacket Telah Hadirkan Lebih Dari 200 Model

HIJACKET. (Instagram/hijacket)

Ladiestory.id - Pioneer jaket hijab di Indonesia, HIJACKET telah berhasil menghadirkan lebih dari 200 model jaket untuk para hijaber. Berawal dari visi mulia Aji Wanda, selaku Owner Hijacket yang ingin berbisnis sekaligus menyebarkan kebaikan melalui fashion muslimah.

Aji Wanda, selaku Owner Hijacket mengatakan bahwa Hijacket merupakan sebuah brand yang berpartisipasi untuk membuat jaket yang menutup aurat khusus hijaber yang juga dibuat nyaman untuk para hijaber dan hijabi friendly. Ide tersebut bermula dari adanya keresahan bagi para hijaber yang tak bisa banyak memilih model jaket pada saat itu.

“Sebenarnya Hijacket itu pencetus awalnya ada beberapa, sejarahnya kita dulu bikin banyak jaket. Tapi dari saat Ramadan tahun 2016, kita dapat inspirasi untuk mencoba spesifik untuk membuat Hijacket ini,” ujar Aji Wanda kepada tim Ladiestory.id beberapa waktu lalu. 

“Awalnya sih dari keresahan, termasuk dari istri saya juga yang merasa bahwa fashion jaket untuk hijaber kok gitu-gitu aja, ya. Setelah ngobrol-ngobrol, pas Ramadan itu, kita cobalah untuk launching Hijacket ini,” lanjutnya.

HIJACKET Ixora Series. (Instagram/hijacket)

 

Berdiri sejak  2016, HIJACKET telah berhasil menjual lebih dari ratusan ribu pieces secara online melalui website resminya di hijacket.co.id atau melalui beberapa dropshipper yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam berbagai model jaket yang telah diciptakan, Hijacket menggunakan beberapa bahan premium, di antaranya adalah fleece, skirt, dan parasut dengan ciri khas jaket tunik/midi atau long yang bertujuan menghadirkan produk syar’i yang mampu menutup aurat.

Tak hanya menghadirkan produk berupa jaket, Hijacket juga menghadirkan topi bergaya klasik yang dibuat dari material premium yang nyaman, serta dilengkapi dengan visor pelindung UV yang memberikan perlindungan dari sinar matahari, menjaga kesejukan di bawah terik matahari.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dicek melalui media sosial Hijacket di Instagram dan TikTok atau melalui e-commerce Hijacket di sini