Jadi Soundtrack Serial Drama, Rizky Febian Rilis Single Terbaru Bertajuk "Ribuan Hati"

Minggu, 15 Mei 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jadi Soundtrack Serial Drama, Rizky Febian Rilis Single Terbaru Bertajuk "Ribuan Hati"

Rizky Febian. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Rizky Febian merilis single terbarunya yang berjudul "Ribuan Hati" pada Jumat (13/5/2022). Lagu ini sukses menarik perhatian publik lantaran menjadi soundtrack dalam serial drama yang diperankan Prilly Latuconsina, "My Lecturer My Husband Season 2".

Dengan tema percintaan ini, single "Ribuan Hati" bercerita tentang pencarian cinta sejati. Lagu yang ditulis sendiri oleh Rizky Febian ini menggambarkan kejenuhan seseorang dalam mencari pasangan.

Akan tetapi, orang tersebut menemukan cinta sejati tanpa disengaja dan percaya bahwa pasangan ini adalah yang terakhir. Kondisi ini kerap kali terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang.

Rizky Febian membuat aransemen lagu tersebut menjadi nyaman untuk di dengar para pecinta musik. Diketahui, lagu ini disiapkan oleh Rizky Febian untuk melengkapi serial "My Lecturer My Husband season 2" yang akan segera tayang.

Unggahan Rizky Febian. (Instagram.com/rizkyfbian)

Dalam perilisan ini, Rizky Febian menyampaikan harapannya pada lagu yang berjudul Ribuan Hati. Ia berharap melalui lagu ini dapat mewakili perasaan para pendengar dan tokoh dalam serial "My Lecturer My Husband season 2".

“Semoga bisa mewakili perasaan kalian dan mewakili perasaan inggit dan Mas arya,” tulis Rizky Febian.

Sementara itu, Mahalini mengungkapkan bahwa single terbaru Rizky Febian ini menjadi lagu yang paling ditunggu bagi dirinya. Melalui Instagram Story, ia mengungkapkan rasa bangga terhadap sang kekasih.

“Salah satu lagu yang paling aku tunggu rilis dari si aa ini hehe, tidak peduli darimana inspirasi lagu ini yang penting kamu berkarya sebagus ini aku bangga bgt! Lafyu! @rizkyfbian,” kata Mahalini.

Dikabarkan, "Ribuan Hati" sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik, seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, hingga Joox.

Seperti yang telah diketahui, serial drama "My Lecturer My Husband season 2" yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina ini menceritakan tentang kehidupan rumah tayang yang dipernuhi suka duka dan penyesuaian karakter.