Jadi Tersangka, Kevin Hillers: Hashtag "Percuma Lapor Polisi" Ternyata Benar

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jadi Tersangka, Kevin Hillers: Hashtag "Percuma Lapor Polisi" Ternyata Benar

Kevin Hillers. (Instagram.com/kevin_hillers)

Ladiestory.id - Aktor sinetron "Ikatan Cinta", Kevin Hillers, mengungkapkan bahwa dirinya dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian Polres Bogor Unit 4 Jatanras. Hal ini merupakan buntut dari perseteruannya dengan sang mantan kekasih, Sisca Khais, yang berprofesi sebagai dokter kecantikan.

Kevin Hillers membeberkan surat penetapannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan, pria 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban namun dijadikan tersangka.

"#percumalaporpolisi SAYA KORBAN! TAPI UNIT 4 JATANRAS POLRES BOGOR jadikan saya TERSANGKA!!" tulisnya pada akun @kevin_hillers.

Unggahan Kevin Hillers saat dijadikan tersangka oleh Polres Bogor. (Instagram.com/kevin_hillers)

 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada 28 Oktober, dirinya menerima surat bahwa statusnya dari saksi naik menjadi tersangka. Lalu, direncanakan pada 1 November 2022, Kevin Hillers harus datang memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Dalam unggahannya, Kevin Hillers mengunggah rekaman pengacara Sisca Khais yang mengatakan bahwa Kevin harus dijadikan tersangka.

"Itu statement pengacaranya SK, dia bilang segera tersangkakan pelaku. Segera. Tangkap. Dan tidak lama kemudian saya dari saksi jadi tersangka. Semuanya langsung, dan ini juga tidak terlepas ketika SK mengganti pengacara seorang Brigjen Pol Purnawirawan. Hebat sekali," ungkapnya.

"Dan Anda bilang, Anda habis miliaran di media, buat apa Anda habis? Dan sekarang saya akan bongkar, saya seorang korban dijadikan seorang tersangka oleh Polres Bogor Unit 4 Jatanras," sambungnya.

Tak hanya itu, Kevin juga mengunggah video pertikaiannya dengan Sisca Khais yang diduga di sebuah hotel. Dalam video tersebut, seorang pria yang merekam gambar mengaku sebagai adik dari Kevin Hillers. 

Unggahan Kevin Hillers saat dijadikan tersangka oleh Polres Bogor. (Instagram.com/kevin_hillers)

 

Terlihat Sisca Khais melempar Kevin Hillers dengan tas dan gagang telepon. Bahkan, Sisca juga terlihat memukul serta menendang Kevin berkali-kali. 

Sementara itu, Kevin terlihat berusaha tenang dan menghadapi amukan Sisca Khais. Keduanya bahkan sempat dipisahkan oleh petugas keamanan.

Unggahan Kevin Hillers saat dijadikan tersangka oleh Polres Bogor. (Instagram.com/kevin_hillers)

 

Dalam slide terakhir, terlihat Sisca Khais tengah menjelaskan kronologi pertikaiannya dengan Kevin Hillers. Pada video tersebut yang masih di kamar hotel, Sisca mengakui bahwa dirinya yang melempar mangkok dan garpu pertama kali ke Kevin Hillers.

"Aku ngelempar pake mangkok dengan garpu, itu aku. Pertama dia marah, setelah itu aku marah juga, aku lempar, jadi aku emang yang salah pertama kali ngelempar pakai mangkok sama garpu," paparnya.

Unggahan Kevin Hillers tentu mendapatkan banyak sorotan dari para pengguna. Tak sedikit rekan sesama publik figur hingga para penggemarnya turut geram dengan kejadian yang menimpa Kevin.

"Wah ini parah sih ini,,masa korban jd tsk..perjuangkan ke adilan," ujar Isa Zega melalui akun @zega_real.

"Baruuu kali ini sih perempuan segitu arogan tangan sama kaki enteng bgt melayang barang," ungkap pemilik akun @ling_lingmaya.

"Ya allah si sk arogan banget , polisinya bisa di sogok sih pake duit," tuding pemilik akun @aurelgladishvirginiaaa.

"Lah???? Kemaren katanya SDH di berhentikan karena TDK ada unsur pidana?kok sekarang kak Kevin malah jadi tersangka?????😮 Jadi bingung aku .... G paham 😢" ujar pemilik akun @nat.firanika.