Jadikan Kulitmu Sehat dan Glowing dengan 5 Facial Wash Berbahan Organik dari Korea Ini!

Minggu, 17 Mei 2020 | 16:54:06

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Jadikan Kulitmu Sehat Dan Glowing Dengan 5 Facial Wash Berbahan Organik Dari Korea Ini!

Siapa sih, wanita yang tak ingin memiliki kulit tampak sehat dan glowing seperti artis Korea? Tentu, hampir setiap wanita ingin memilikinya! Makanya, tak jarang kita lihat beberapa wanita yang melakukan skincare routine setiap harinya dengan berbagai tahap, supaya mendapat kulit cerah, warnanya merata, dan lembut. Berbicara mengenai skincare routine, tentu kita tidak bisa melewati tahapan membersihkan wajah. Terlebih, setelah menggunakan micellar water atau makeup remover. Double cleansing memang perlu dilakukan, sebab tanpa kamu sadari, sisa makeup dan kotoran seperti polusi debu sejatinya masih menempel pada sudut-sudut wajahmu, Ladies. Maka itulah, kamu tetap harus mencuci wajah dengan facial wash. Nah, sebaiknya, pilihlah facial wash berbahan organik yang pasti aman, seperti 5 facial wash berbahan organik dari Korea yang bisa kamu gunakan berikut ini.

1. The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser

facial wash berbahan organik dari korea
sumber foto: thebeautyinsideout.com

Facial wash berbahan organik pertama yang bisa kamu coba adalah The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser. Facial wash ini bisa membantu meratakan warna kulitmu secara efektif. Selain itu, sebab kandungan ekstrak beras organik, ekstrak soapwort, serta moringa oil di dalamnya, menjadikan facial wash ini mampu membantu melembutkan dan mencerahkan warna kulit wajahmu secara merata. Tak cuma itu, facial wash berbentuk foam dengan tekstur yang creamy ini dikemas dalam tube berwarna pink yang menggemaskan dan memiliki wangi bunga yang lembut. Kamu pasti akan suka aromanya, deh!

2. Klairs Gentle Black Sugar Charcoal Soap

facial wash berbahan organik dari korea
sumber foto: missrusty.net

Untuk kamu yang lebih nyaman menggunakan facial wash berbentuk sabun batangan, kamu bisa mencoba Klairs Gentle Black Sugar Charcoal Soap ini, Ladies. Sabun pencuci muka ini memiliki kekuatan arang aktif dengan berbagai kandungan minyak herbal di dalamnya. Selain itu, facial wash ini juga mengandung charcoal yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, juga ghassoul organik dari Maroko yang bisa mengeluarkan sebum dari pori-pori kulitmu. Jadi, kamu tak perlu risau lagi, deh. Sebab, facial wash berbahan organik dari Korea ini efektif mengeluarkan kotoran di wajahmu hingga dari sela terkecilnya.

3. Innisfree Green Tea Cleansing Foam

facial wash berbahan organik dari korea
sumber foto: hikoco.co.nz

Munculnya minyak berlebih di wajah akan sangat mengganggu penampilanmu, Ladies. Terlebih, jika pekerjaanmu sehari-hari mengharuskanmu bertemu dengan banyak orang. Itu artinya kamu harus memilih facial wash yang bisa mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain itu, kamu juga harus menggunakan facial wash yang bisa membersihkan kulit secara menyeluruh, namun tetap bisa memberikan kelembapan alami pada kulit.  Nah, segala kebutuhan itu bisa kamu dapatkan dari Innisfree Green Tea Cleansing Foam yang mengandung green tea jeju organik yang bisa membantu melembapkan kulit sekaligus mengontrol minyak berlebih.

4. RE:P Natural Origin Gentle Pure Cleanser

facial wash berbahan organik dari korea
sumber foto: neogenlab.us

Kalau kamu menginginkan facial wash berbahan organik dari Korea yang bisa membersihkan kotoran di wajah secara ampuh dengan tekstur yang ringan dan lembut, kamu bisa memilih RE:P Natural Origin Gentle Pure Cleanser. Facial wash ini mengandung pembersih alami yang berasal dari tumbuh-tubmbuhan, serta hypoallergenic yang bisa membantu menghasilkan kulit yang lebih bersih dan jernih. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, facial wash ini juga mengandung busa lembut yang berlimpah, namun efektif menghilangkan kotoran hingga ke pori yang terdalam. Poin plusnya, aroma facial wash ini bisa membantu menenangkan kulit yang stres, lho!

5. Aromatica Tea Tree Balancing Foaming Cleanser

facial wash berbahan organik dari korea
sumber foto: sweetness.com.ua

Bagi kamu si pemilik kulit berminyak, kamu bisa membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah dengan Tea Tree Balancing Foaming Cleanser yang mengandung bahan organik dan sangat nyaman untuk digunakan. Facial wash ini mengandung tea tree yang memberikan kelembapan ekstra untuk mengurangi sebum pada wajah. Selain itu, facial wash ini juga bisa membantu meredakan kulit yang stres, lho. Busa krimnya mengandung bahan pembersih yang berasal dari kelapa, sehingga bisa membantu mengistirahatkan kulit yang kelelahan. Tak cuma itu, facial wash ini juga mengandung lidah buaya organik dan gliserin yang berfungsi untuk menyejukkan dan melembapkan wajah.

Itu dia 5 facial wash berbahan organik dari Korea yang bisa kamu coba, Ladies! Jadi, yang mana nih yang menjadi pilihanmu?

*sumber foto cover: makeupandbeauty.com