Jae DAY6 Hengkang dari Grup dan JYP Entertainment

Sabtu, 1 Januari 2022 | 20:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jae Day6 Hengkang Dari Grup Dan Jyp Entertainment

Jae DAY6. (soompi.com)

Ladiestory.id - Park Jae Hyung atau Jae diberitakan hengkang dari DAY6 dan JYP Entertainment. Kabar mengejutkan tersebut diumumkan oleh agensi pada Sabtu (1/1/2022). 

Jae DAY6 Keluar dari Grup dan JYP Entertainment

Jae DAY6. (soompi.com)

JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi DAY6, mengawali pernyataan rilis dengan ucapan permintaan maaf kepada My Day (sebutan untuk fans DAY6), karena memberikan pengumuman secara tiba-tiba.

Pihak agensi menjelaskan, bahwa Jae meninggalkan band yang membesarkan namanya per 31 Desember 2021. Sehingga, kontraknya dengan agensi juga turut terhenti.

"Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan. Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat. Kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami," tulis JYP di laman resmi fans.

Meski sudah berpisah, JYP Entertainment akan tetap mendukung karier Jae di masa depan.

Jae Umumkan Hiatus Lewat Twitter

Jae DAY6. (soompi.com)

Dilansir Soompi, Jae sempat mengumumkan akan hiatus dari DAY6 melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jae pun mengucapkan rasa terima kasih pada penggemar yang telah mendukungnya selama enam tahun berkarier.

Setelah melalui diskusi dengan JYP Entertainment, saya minta maaf untuk mengatakan pada kalian bahwa kami membuat keputusan untukku berhenti sementara dari kegiatan DAY6 saat ini,” tulis Jae.

Janji Akan Kembali Bersama DAY6

Jae DAY6. (soompi.com)

Pada 1 Januari 2022, Jae kembali mengunggah pernyataan melalui akun Twitter-nya. Jae meyakinkan para penggemar bahwa ia akan kembali bersama DAY6.

Tolong percaya padaku, percaya pada Jae DAY6. Apabila kamu tidak percaya padaku, percayalah pada personel yang lainnya. Saya sudah bicara pada yang lainnya, jangan khawatir,” cuit Jae.