Jaga Keluarga, Raffi Ahmad Jalani Isolasi Mandiri Usai Alami Demam dan Kelelahan

Selasa, 15 Februari 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jaga Keluarga, Raffi Ahmad Jalani Isolasi Mandiri Usai Alami Demam Dan Kelelahan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Artis yang dikenal dengan julukan Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad, Kali ini dikabarkan memilih jauh dari keluarga karena tengah menjalani isolasi mandiri.

Rupanya hal tersebut dilakukan suami dari Nagita Slavina ini karena beberapa waktu lalu dirinya pernah bertemu dengan orang-orang yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya itu, isolasi mandiri tersebut turut dilakukan karena Raffi sempat mengalami demam dan kelelahan.

"Demam dan kecapekan aja kok, dan habis kontak dengan yang positif COVID-19, jadi jaga-jaga kita isoman aja," ungkap sang Manajer Prio, Senin (14/2/2022).

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki segudang aktivitas, baik di acara televisi maupun kegiatan berkonten di kanal Youtubenya Rans Entertainment.

Sebelumnya, kabar sakitnya Raffi Ahmad pertama kali diketahui dalam salah satu acara online yang digelar oleh Rans Entertainment. Saat itu Nagita Slavina terlihat sendirian memandu acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebutlah sang istri lantas memberi kabar jika saat ini dirinya harus membawakan acara sendiri karena kondisi ayah dari Rafathar dan Rayyanza yang sedang tak memungkinkan.

“Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri," ujar Nagita.

Tak ketinggalan, Nagita dalam acara tersebut pun meminta doa kepada para penonton dan penggemar untuk kesembuhan Raffi. 

"Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," lanjutnya.

Setelah Nagita memberi kabar mengenai Raffi, tiba-tiba dirinya pun mendapatkan kejutan berupa video call dari sang suami. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube.com/ransentertainment)

Nagita yang terkejut pun terlihat meneteskan air mata dan sedih karena sang suami yang sementara waktu tak bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Dalam sambungan video call tersebut Raffi akhirnya mengungkapkan jika dirinya memilih untuk menjauh dari keluarganya demi menjaga Rafathar dan Rayyanza dari virus Covid-19.

"Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," kata Raffi Ahmad.

"Iya mudah-mudahan besok atau lusa aku sudah netral ya jadi aku bisa kumpul lagi dengan kalian semua," ungkap Raffi.