Jagokan Tim Berbeda di Piala Dunia, Keluarga Besar Alyssa Soebandono Tetap Harmonis

Senin, 21 November 2022 | 15:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jagokan Tim Berbeda Di Piala Dunia, Keluarga Besar Alyssa Soebandono Tetap Harmonis

Keluarga Besar Alyssa Soebandono. (instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Pergelaran Piala Dunia 2022 resmi dibuka pada Minggu (20/11) di Qatar. Sebagai salah satu ajang sepak bola bergengsi dunia, tentu saja ajang ini mencuri perhatian banyak kalangan, termasuk keluarga besar Alyssa Soebandono, yang menjagokan tim yang berbeda.

Dikutip dari unggahan video di Instagram @annovhariprabowo, adik ipar Alyssa Soebandono, keluarga mereka memiliki jagoannya masing-masing dalam ajang Piala Dunia 2022 ini. Dalam video tersebut, Annov mewawancarai kakak ipar serta papa mertuanya yang sedang berkumpul.

Reels Instagram Annov Hari Prabowo. (instagram.com/annovhariprabowo)

“Sekarang udah masuk piala dunia nih, mumpung lagi kumpul sama keluarga kita tanya yuk pada jagoin siapa,” ucap Annov.

“Kalo gue jagoin Argentina,” sambungnya. 

Berbeda dengan sang adik ipar, Dude Harlino menjagokan Jerman untuk menjadi juara pada Piala Dunia 2022. Namun, suami Alyssa Soebandono tersebut enggan memberikan alasan kepada sang adik ipar kenapa menjagokan Jerman.

“Kalo dipikir-pikir sepertinya Jerman,” tutur sang Aktor kelahiran 2 Desember tersebut. 

“Yaa karena Jerman,” jawab Dude.

Sedangkan sang ayah ipar, Joni Soebandono mengaku bahwa dirinya menjagokan tim Inggris. Sama hal nya dengan sang ayah, kakak sulung Alyssa, juga Ananda Soebandono, juga menjagokan Inggris.

“Inggris ya, selama ini gagal terus dia kan, mungkin dia berusaha untuk lebih termotivasi,” tutur Joni.

“Inggris, Go Three Lions,” sahut Ananda Soebandono.

Berbeda dengan sang Kakak, Annisa Soebandono, adik bungsu Alyssa justru menjagokan Spanyol. Sedangkan, Alyssa sendiri menjagokan klub sepak bola Argentina dalam ajang ini.

Vamos espana,” ucap Annisa Soebandono sambil menggendong anak bungsunya. 

“Walaupun senengnya sama Inggris sih, tapi tetep jagoinnya Argentina,” kata Alyssa.

Meskipun memiliki jagoan yang berbeda-beda, kelurga besar Alyssa Soebandono tetap harmonis dan saling berbagi kebahagiaan dalam menyambut ajang sepak bola terbesar dunia ini. Piala Dunia merupakan ajang sepak bola bergengsi dunia yang diikuti oleh tim nasional dari seluruh anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA). Ajang ini digelar di Qatar sejak 20 November 2022 hingga 18 Desember mendatang.