Jakarta Sneaker Day 2023 Turut Meriahkan BCA Expoversary 2023

Senin, 13 Februari 2023 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jakarta Sneaker Day 2023 Turut Meriahkan Bca Expoversary 2023

Jakarta Sneaker Day 2023 Turut Meriahkan BCA Expoversary 2023. (Special)

Ladiestory.id - Selama beberapa tahun terakhir, Jakarta Sneaker Day (JSD) dengan didukung oleh BCA telah berhasil menyatukan komunitas pecinta sneaker, kolektor, dan pelaku industri sneaker, serta mendukung pertumbuhan industri sneaker di Indonesia.

Pada 2023 ini, bersamaan dengan perayaan ulang tahun BCA ke-66, BCA dan JSD bersemangat melanjutkan kolaborasinya dengan melaksanakan perhelatan pesta sneaker dengan lebih besar.

Bertempat di Hall 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, JSD hadir mulai 23 Februari - 26 Februari 2023 dengan mengangkat tema “Solebration”, dimana dalam perhelatan ini JSD akan menyuguhkan berbagai macam pilihan sneaker dari berbagai brand & style, serta beragam promo menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh pencinta sneaker.

“Kami melihat sneaker telah menjadi salah satu bentuk fenomena kultural, dan juga menjadi produk kreatif dengan desain yang beragam, menjadi bagian dari gaya hidup, fashion, bahkan menjadi barang koleksi. Karenanya tidak heran jika animo masyarakat untuk menikmati sneaker kian meningkat. Industri ini pun kini semakin diramaikan dengan pemain lokal yang mulai banyak memproduksi sneaker dengan kualitas dan desain yang baik. Kami bangga bisa menjadi bagian dan mendukung para sneakerheads dan komunitas sneaker di Indonesia melalui perhelatan tahunan Jakarta Sneaker Day yang secara khusus tahun ini menjadi bagian di rangkaian dari kegiatan BCA Expoversary 2023," ujar Anna Rachmat, selaku Vice President BCA.

Jakarta Sneaker Day 2023 akan dilaksanakan dalam kapasitas lebih besar untuk memfasilitasi para sneaker enthusiast menemukan sneaker idaman mereka.

JSD 2023 menghadirkan berbagai brand lokal dan internasional, serta retail dan reseller dengan total lebih dari 80 tenant. Selain kegiatan pameran, pengunjung juga bisa mengikuti rangkaian aktivitas menarik yang telah disiapkan, seperti talkshow bersama para pelaku industri, kolektor, panggung hiburan, JSD Skate Park dan masih banyak lagi.

Untuk semakin memanjakan pengunjung dan pecinta sneaker, BCA juga memberikan berbagai penawaran menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, seperti voucher belanja senilai Rp500 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp1 juta, dimana voucher ini dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya di area JSD tanpa minimum transaksi.

BCA juga memberikan diskon 10% untuk pembelian merchandise JSD, serta Cicilan BCA 0% dengan Kartu Kredit BCA minimum transaksi Rp500 ribu.

Pengunjung juga bisa mendapatkan kartu Flazz edisi khusus “JSD Solebration 2023” dan berkesempatan mendapatkan Voucher Raffle untuk setiap pembukaan rekening BCA, pembelian rumah, kendaraan dan produk-produk BCA lainnya di BCA Expoversary 2023.

Pada Jakarta Sneaker Day 2023, para pengunjung dapat masuk dan berkunjung tanpa dipungut biaya. Untuk dapat memasuki area JSD 2023, pengunjung hanya perlu melakukan pendaftaran di expo.bca.co.id

“Kami bangga bisa terus bekerjasama dengan BCA. Dukungan dari BCA memudahkan kami dalam mencapai visi kami ‘sneaker for all’ yang memungkinkan para pecinta sneaker mendapatkan  beragam sneaker idaman mereka dengan mudah, serta di sisi lain kami juga mendukung berbagai brand lokal atas inovasi dan craftmanship dari sneaker yang mereka produksi. Dukungan ini dibuktikan dengan area JSD yang tahun ini juga semakin besar dengan beragam penawaran menarik dan kemudahan pembayaran yang kami percaya akan membawa banyak keuntungan bagi para pegiat industri kreatif dan sneakerhead di tanah air.” jelas Andrey Noelfry, Co-Founder Jakarta Sneaker Day.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Jakarta Sneakers Day 2023 kunjungi bca.id/jsd2023