Jalani Kemoterapi, Nunung Cukur Habis Rambutnya

Rabu, 26 April 2023 | 10:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jalani Kemoterapi, Nunung Cukur Habis Rambutnya

Nunung dan Andre Taulany. (youtube.com/TaulanyTV)

Ladiestory.id - Komedian Nunung saat ini tengah berjuang dalam melawan sakit kanker payudara yang dideritanya. Nunung pun menjalani beragam rangkaian pengobatan termasuk kemoterapi.

Rambutnya pun mengalami kerontokan usai beberapa kali menjalani rangkaian kemoterapi. Sebelumnya perempuan 60 tahun itu sempat menggunakan wig, namun kini Nunung memutuskan untuk mencukur habis rambutnya.

Hal ini diketahui dari tayangan video YouTube di kanal Andre Taulany. Di depan sahabatnya, Andre Taulany, Nunung memperlihatkan penampilan barunya.

“Mami (Nunung) ini sekarang menggunakan ciput. Jadi karena proses kemo, rambutnya habis?” kata Andre Taulany.

Nunung pun mengiyakan hal tersebut. Menurutnya akan lebih baik bila ia menghabiskan rambutnya sekalian agar seluruh rambutnya dapat tumbuh baru.

“Habis, rontok. Jadi kalau udah rontok gitu kan nanggung, dibotakin sekalian. Dibersihin bener-bener bersih, jadi ini tumbuh baru tidak bisa dipertahankan,” ungkap Nunung.

Nunung dan Andre Taulany. (youtube.com/TaulanyTV)

 

Istri Iyan Sambiran itu pun mengatakan bahwa pegawai salon yang mencukur habis rambutnya itu sampai menangis karena tak tega mencukur rambut panjang Nunung.

“Nangis, kan rambutku segini (sepunggung), Ndre. Orang yang motong aja nangis. Tadinya disisain. (Bilang) ‘Percuma didisain’, tapi tetep disisain,” ujar Nunung.

“Wah malah semakin gatal di mana-mana soalnya malah tambah jatuh. Akhirnya dicukur plontos,” sambungnya.

Sebagai informasi, pada bulan Februari lalu, Nunung mengabarkan bahwa dirinya divonis menderita kanker payudara di usianya yang hampir 60 tahun. Ia mengidap penyakit tersebut setelah menjalani operasi biopsi.

Setelah menjalani operasi tersebut, ia merasakan sakit yang amat sangat pada bagian payudaranya.

“Sakit sih sudah mulai kerasa sakit banget apalagi habis di biopsi kemarin sakitnya minta ampun. Ka di biopsi disuntik tengahnya 3 kali kan, disuntik untuk bius lokanya itu, aku disuntik itu aku langsung wah teriak-teriak sejadi-jadinya,” ujar Nunung kala itu.