Jalani Mediasi Selama 2 Jam, Desta dan Natasha Rizky Tetap Sepakat Berpisah

Senin, 29 Mei 2023 | 19:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jalani Mediasi Selama 2 Jam, Desta Dan Natasha Rizky Tetap Sepakat Berpisah

Natasha Rizky dan Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri Desta dan Natasha Rizky masih menjadi sorotan usai kabar perceraiannya berhembus beberapa waktu lalu.

Kini, pada 29 Mei 2023, siding perceraian perdana keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Agenda sidang perceraian perdana Desta dan Natasha Rizky pada hari in adalah mediasi. Keduanya pun kompak datang menghadirii persidangan pertama kali ini.

Keduanya datang berjarak selang beberapa menit. Natasha Rizky hadir lebih dulu setelah kuasa hukumnya, Rully Agung, tiba terlebih dahulu di sana.

Tak lama setelah itu, Desta juga terlihat hadir untuk menjalani persidangan tersebut. Ia hadir mengenakan kemeja dan kacamata hitam dan berjalan langsung menuju ruang sidang.

Keduanya menjalani mediasi dalam ruang siding selama dua jam. Dalam sidang mediasi, kedua belah pihak baik Desta dan Natashah Rizky tidak menemui kesepakan untuk rujuk dan sepakat untuk melanjutkan sidang cerai.

“Jadi alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga nggak terlalu lama, kita udah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya,” ujar Natasha Rizky setelah menjalani siding perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari berbagai sumber pada Senin (29/5/2023).

Desta dan Natasha Rizky. (Tribunnews)

Sementara Desta selaku penggugat nampak pasrah dengan fakta rumah tangganya dengan Natasha Rizky sudah di ujung tanduk.

Hanya saja, Desta enggan berbicara banyak mengenai rumah tangganya. Desta mengaku tak mau menyesali yang terjadi di dalam pernikahannya.

“Namanya pernikahan berakhir, ya gimana. Yang pasti sudah diatur sebaik-baiknya gimana kami berdua menjalani ini bareng-bareng,” tegas Desta.

Selain itu, Desta juga menyebut ingin fokus dengan perkara cerainya tersebut, meski tak pernah menutup kemungkinan untuk rujuk.

“Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa,” ucap Desta.

Seperti yang diketahui, persidangan percceraian Desta dan Natasha Rizky digelar setelah Desta melayangkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei.

Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi PA Jakarta Selatan dan laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha Rizky disebut sepakat untuk berpisah setelah merundingkan hal itu bersama-sama dan secara baik-baik.

Gugatan talak cerai itu dilayangkan oleh Desta setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.