Jalani Proses Hukum, Dea Only Fans Akui Sedang Hamil 5 Bulan

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jalani Proses Hukum, Dea Only Fans Akui Sedang Hamil 5 Bulan

Dea OnlyFans. (Spesial)

Ladiestory.id - Gusti Ayu Dewanti atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dea Only Fans memberikan sebuah "kejutan". Di tengah proses hukum dan status tersangka yang kini disandangnya, pada Selasa (17/5/2022) secara mengejutkan dirinya justru mengakui saat ini tengah hamil dengan usia kandungan 5 bulan.

Diketahui kabar mengenai kondisi kehamilan Dea sendiri pertama kali beredar melalui pernyataan dari sang pengacara, Abdillah Syarifudin. 

"Kondisinya Mbak Dea sekarang lagi hamil," ungkap Abdillah saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Pernyataan ini ternyata disusul oleh permintaan mengenai proses hukum yang sedang berjalan terhadap tersangka Dea Only Fans. Selaku kuasa hukum, Abdillah Syarifudin meminta agar Dea Only Fans tak mendapatkan hukuman tahanan karena kondisi kehamilannya saat ini.

"Tadi juga kami sampaikan ke pihak kepolisian kami juga titip pesan ke kejaksaan nya nanti harapannya tidak ditahan di kejaksaannya," ujar sang pengacara.

Mengenai kabar kehamilannya, Dea Only Fans meminta agar publik maupun media tak membesar-besarkan. Pada kesempatan tersebut, dirinya pun tak ingin membahas mengenai ayah dari anak tersebut, Dea hanya menyampaikan jika dirinya akan bertanggung jawab sepenuhnya atas anak yang dikandungnya walaupun tanpa sosok ayah sekalipun.

Masih terus menjalani proses hukum yang berlaku, Dea pun turut mengaku sempat stress bahkan sampai hampir mencoba mengakhiri hidupnya. Dirinya stress lantaran memikirkan hukuman tahanan yang mungkin akan diterimanya di tengah kondisi kehamilan saat ini.

Seperti diketahui, sebelumnya sosok Dea sempat menghebohkan publik usai dirinya tertangkap atas kasus penyebaran video dewasa di sebuah platform bernama Only Fans. Usai ditetapkan sebagai tersangka, nama komika Marshel Widianto pun secara tak terduga terseret dalam kasus ini setelah diketahui turut membeli konten-konten dewasa miliki Dea Only Fans beberapa waktu lalu.