Jalin Hubungan Asmara, Maxime Bouttier Diancam Kakak Luna Maya

Kamis, 7 September 2023 | 15:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jalin Hubungan Asmara, Maxime Bouttier Diancam Kakak Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Ladiestory.id - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang genap berusia 40 tahun dengan mengadakan festival musik yang disebut dengan ‘Lunachella’ di Pulau dewata.

Perayaan ulang tahun Luna terselenggara secara meriah dengan kehadiran keluarga,  kerabat dekat, dan para sahabat.

Kedua kakak laki-laki Luna, Tipi Jabrik dan Ismael Dully, terlihat turut hadir pada pesta ulang tahun adik perempuan mereka satu-satunya tersebut.

Pada perayaan ulangtahun tersebut akhirnya Tipi dan Ismael bertemu dengan Maxime Bouttier kekasih Luna.

Saat bertemu, Tipi Jabrik tertangkap kamera sedang memberikan ultimatum kepada Maxime Bouttier untuk tidak menyakiti sang adik.

Momen Tipi Jabrik memberikan ultimatum kepada Maxime Bouttier terjadi setelah Luna Maya meniup api di lilin kue ulang tahun.

Tepat setelah Luna Maya mengucapkan doa, Tipi tiba-tiba menunjuk ke arah Maxime Bouttier dan memberikan peringatan.

"Loe jangan macam-macam ya," seru Tipi kepada Maxime yang disambut riuh tawa undangan, yang dilansir dari kanal YouTube Luna Maya, pada Kamis (7/9/2023).

Menariknya, Ayu Dewi sahabat Luna menyebut Maxime adalah satu-satunya pria yang mendapat ancaman dari kakak sang model.

Unggahan Luna Maya. (YouTube/Luna Maya)

Ayu pun menduga jika Tipi bersikap seperti itu kepada Maxime lantaran dirinya sudah percaya dengan aktor blasteran Indonesia Prancis tersebut.

"Ngeri-ngeri, ngeri. Eh bentar, tapi cuman satu-satunya yang diucapin gitu sama Tipi loe, itu spesial, cuman satu-satunya yang diucapin begitu sama Tipi. Berarti Tipi udah percaya," celetuk Ayu Dewi.

Seperti yang diketahui, Luna Maya dan Maxime Bouttier telah lama membuat netizen penasaran dengan hubungan keduanya yang beberapa kali terlihat bersama dalam setiap acara dan tak jarang memamerkan kemesraannya.

Dan baru-baru ini, antara Luna Maya dan Maxime Bouttier pun telah go public hubungan keduanya tepat pada hari ulang tahun Luna.