Jalin Hubungan dengan Junior Roberts, Ibunda Sandrinna Michelle Sebut Putrinya Dicuci Otak

Jumat, 3 November 2023 | 17:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jalin Hubungan Dengan Junior Roberts, Ibunda Sandrinna Michelle Sebut Putrinya Dicuci Otak

Sandrinna Michelle. (Instagram/sandrinna_11)

Ladiestory.id - Nama aktris cantik Sandrinna Michelle tiba-tiba menjadi perbincangan usai ada salah satu akun Instagram yang disebut-sebut adalah sang ibunda Sandrinna, Purwanti Skornicki yang meluapkan kekecewaannya.

Dalam unggahannya yang diunggah melalui story Instagram, akun dengan username @savorascarves menampilkan tangkapan layar unggahan Sandrinna Michelle dan menuliskan bahwa sang anak telah dicuci otaknya.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis akun @savorascraves.

"Hanya tunggu waktunya boom itu meledak," sambungnya.

Dalam unggahan lainnya juga diduga ibunda Sandrinna Michelle mengatakan dirinya akan buka-bukaan soal apa yang dia alami. Dia menuding Sandrinna Michelle lupa dengan orang tua.

"Tunggu saat nya saya live....! Saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua," tulisnya lagi.

"Saya akan lapor ke KPAI.... siapa yang terlibat," ancamnya.

Unggahan ibuunda Sandrinna Michelle. (Instagram/savorascarves)

Sampai saat ini juga Sandrinna Michelle maupun dari keluarganya belum bisa dimintai keterangan terkait unggahan tersebut.

Namun, banyak yang menduga unggahan tentang Sandrinna tersebut memiliki sangkut paut dengan hubungan asmara antara Sandrinna dan Junior Roberts.

Kisah percintaan antara Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts memang menuai atensi publik karena perbedaan usia yang jauh.

Junior Robert berusia 22 tahun sedangkan Sandrinna Michelle baru berusia 16 tahun. Aktor tersebut pun sempat mendapat kecaman dari publik karena memacari anak di bawah umur.

Sebagai informasi, kemahiran Sandrinna Michelle berakting tak pernah diragukan. Sandrinna Michelle memulai debutnya lewat sinetron ‘Bintang untuk Baim’. Kemudian 2015 dia debut sebagai bintang film dalam ‘This is Cinta’.

Sekitar 15 judul film dibintangi oleh putri dari Michelle Skornicki dan Purwanti. Yang di antaranya ‘Surga yang Tak Dirindukan’, ‘Tiger Boy’, ‘Kuntilanak’, ‘Danur: I Can See Ghosts’, dan ‘DJS The Movie: Biarkan Aku Menari’.

Puluhan judul sinetron juga sudah dibintangi Sandrinna Michelle sejak tahun 2011. Namanya makin melejit ketika membintangi sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang memperlihatkan jelas transformasi Sandrinna sebagai remaja.