Jalin Silaturahmi dengan Hadiah Lebaran yang Berbeda

Minggu, 23 April 2023 | 09:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jalin Silaturahmi Dengan Hadiah Lebaran Yang Berbeda

Ilustrasi Silaturahmi di Hari Lebaran. (Pexels/PNW Production)

The Palace - Momen Hari Raya Lebaran Idulfitri menjadi kesempatan bagi kita untuk berkunjung dan menjalin silaturahmi ke sanak saudara, teman, dan orang-orang yang terkasih.

Tapi, berkunjung untuk menjalin silaturahmi tanpa membawa bingkisan tentu akan membuat suasana menjadi agak sedikit canggung. Maka dari itu, THE PALACE Jeweler hadir untuk menjadi inspirasi hadiah yang dapat dijadikan bingkisan hadiah lebaran saat berkunjung membangun tali silaturahim.

Membawakan perhiasan berlian wanita dari #ThePalaceJeweler tentu bisa menjadi ide hadiah berbeda yang bisa kamu berikan untuk sanak saudara, teman, serta orang-orang terkasih.

Salah satu rekomendasi hadiah perhiasan berlian wanita adalah koleksi perhiasan MOELA dari THE PALACE Jeweler yang sangat cocok bila dijadikan bingkisan hadiah lebaran saat berkunjung. Berikut pilihan perhiasan MOELA untuk hadiah lebaran yang berbeda.

Bermoela

Seri Bermoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Rekomendasi hadiah yang pertama adalah koleksi Bermoela yang merupakan perhiasan berlian wanita seri MOELA dari THE PALACE Jeweler.

Bermoela menghadirkan cincin berlian berkualitas dengan beragam model, serta kalung yang dapat dijadikan inspirasi hadiah saat silaturahim.

Kamoela

Seri Kamoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Ide hadiah berbeda selanjutnya adalah koleksi Kamoela yang merupakan perhiasan berlian wanita seri MOELA dari THE PALACE Jeweler.

Seri Kamoela menghadirkan cincin berlian berkualitas yang memiliki desain mewah dengan bentuk menyerupai mahkota.

Seri ini terdiri dari empat model pilihan cincin dengan berlian di bagian tengah, ukiran pada cincin akan menambah kesan mewah dan elegan.

Trimoela

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Selanjutnya ada perhiasan berlian wanita dari seri Triemoela yang dapat dijadikan ide hadiah berbeda dari koleksi MOELA THE PALACE Jeweler.

Memiliki desain yang elegan dan diibubuhi batu berlian bermata tiga. Bentuknya yang unik menjadikan cincin ini tampak modern dan memiliki kesan yang mewah, serta sangat cocok untuk menjadi inspirasi hadiah saat silaturahim.

Lovela

Seri Lovela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Rekomendasi hadiah selanjutnya adalah perhiasan berlian wanita seri Lovela dari koleksi MOELA THE PALACE Jeweler.

Dalam seri ini, cincin berlian kualittas memiliki bentuk yang menyertakan simbol “love” yang sangat cocok untuk menyampaikan rasa kasih sayang, serta menjadi ide hadiah berbeda yang tepat untuk silaturahim.

Modela

Seri Modela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Inpirasi hadiah yang terakhir dari koleksi MOELA THE PALACE Jeweler adalah seri Modela. Dalam seri ini. Dalam seri Modela, cincin berlian berkualitas satu ini didesain tidak menyatu.

Koleksi #ThePalaceJeweler satu ini mengusung konsep fancy yang akan mennampilkan kesan mewah dan elegan saat digunakan.

Semua koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler ini sangat #Therjangkau, karena semua koleksi MOELA THE PALACE Jeweler bisa kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

Selain MOELA THE PALACE Jeweler, kamu juga dapat memberikan koleksi perhiasan berlian wanita terbaru yakni Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Terdapat enam model geometric earrings yang mengusung desain Italia Klasik. Memiliki bentuk yang sangat edgy dan unik, kamu juga bisa jadikan koleksi ini sebagai ide hadiah berbeda saat silaturahim.

Kamu dapat temukan semua koleksi perhiasan berlian wanita dari THE PALACE Jeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]