Jangan Biasa-biasa Aja! Berikan Hadiah Unik Ini untuk yang Terkasih

Selasa, 28 Maret 2023 | 19:27:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jangan Biasa-Biasa Aja! Berikan Hadiah Unik Ini Untuk Yang Terkasih

Ilustrasi Memberikan Hadiah. (Special)

The Palace - Sedang mencari inspirasi hadiah untuk orang terkasih? Kini kamu tak perlu bingung lagi, kamu bisa memilih perhiasan model terbaru dari The Palace Jeweler dalam lini Frank Gold.

Didesain edgy dengan beberapa sentuhan modern, Frank Gold hadir dengan bentuk geometric earrings yang dapat membuat siapa saja menjadi terkesan. Tak hanya cocok diberikan kepada kekasih, kamu juga bisa memberikan ini kepada orang terkasih lainnya seperti ibu, sahabat, atau saudaramu.

Berikut pilihan geometric earrings dari Frank Gold yang unik dan elegan dengan desain klasik sebagai hadiah berbeda untuk yang terkasih. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Didesain dengan bentuk belah ketupat, menjadikan geometric earrings ini menjadi sangat unik dan menarik. Kamu bisa memilih model anting emas terbaru ini untuk diberikan kepada kekasih atau sahabatmu.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Berbentuk lonjong, koleksi kedua dari geometric earrings ini cocok dipilih untuk dijadikan hadiah untuk yang terkasih. Desainnya yang sederhana namun tetap elegan, anting emas terbaru ini mampu membuat penampilan kekasihmu jadi makin sempurna.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Memiliki bentuk lingkaran sempurna, anting emas wanita ini cocok kamu berikan kepada ibu atau saudara perempuanmu. Didesain sederhana namun tetap terlihat fancy, tak sedikit pula model ini menjadi bentuk favorit para pengoleksi perhiasan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Memiliki bentuk persegi panjang, anting-anting ini mampu membuat siapa saja yang melihatnya menjadi terkesan. Meski bukan termasuk perhiasan berlian wanita, anting-anting ini cocok kamu berikan untuk sang kekasih sebagai bukti keseriusanmu.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Belum menentukan pilihan? Anting-anting segitiga ini bisa jadi solusinya. Bentuknya yang unik dengan tusuk sebagai pengaitnya, cocok kamu berikan kepada orang terkasihmu untuk menambah new jewellery collection mereka.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Ingin memilih bentuk yang lebih menarik? Desain terakhir dari geometric earrings ini bisa jadi solusinya. Hadir dengan bentuk segi enam, mampu membuat siapa saja yang membuatnya menjadi terpesona.

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain perhiasan emas, #ThePalaceJeweler juga menghadirkan new jewellery collection dengan perpaduan emas dan berlian yakni Trendy Tennis. Didesain dengan tipe tennis, yakni dengan berlian yang disusun sejajar dalam satu baris sudah menjadi perhiasan dengan desain yang indah dan berkelas. 

Koleksi MOELA. (Special)

 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau dalam koleksi MOELA yang didesain unik, modern, dan youthful.

Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai koleksi terbaru dari lini Frank Gold dan koleksi Trendy Tennis maupun MOELA untuk menemukan beragam inspirasi hadiah untuk orang terkasih melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]