Jangan Bingung! Perhiasan Ini Cocok Sebagai Hadiah Untuk Mama

Senin, 20 Juni 2022 | 18:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jangan Bingung! Perhiasan Ini Cocok Sebagai Hadiah Untuk Mama

Penggunaan perhiasan koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Sebagai anak, tentu kamu ingin memberikan terbaik kepada orang tua, khususnya Mama. Mama menjadi sosok yang tak kalah berjasa dengan Papa yang sudah mengandung, melahirkan dan senantiasa mengurusi kita.

Maka tak ada salahnya jika kamu memberikan hadiah untuk Mama berupa perhiasan wanita. Salah satu yang dapat menjadi pilihanmu adalah koleksi Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace.

Dengan tema penuh cinta dan sarat kearifan lokal, koleksi Kasmaran rilisan Juni hadir dengan 4 set perhiasan terbaru dengan desain yang dikembangkan dari seri sebelumnya, Kasmaran rilisan Februari.

Mengusung tema penuh cinta, Kasmaran merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Meski begitu, exclusive diamond jewellery ini tetap cocok menjadi hadiah untuk Mama sebagai wujud cintamu padanya.

Berikut rekomendasi 4 Set perhiasan berlian terbaru dari koleksi Kasmaran rilisan Juni sebagai hadiah untuk mama.

SET 1

Ladies ring pada SET 1 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Pada SET 1, Kasmaran rilisan menghadirkan koleksi perhiasan wanita cincin, anting-anting dan juga model liontin terbaru, dengan bentuk round diamond serta berwarna white rose gold. SET 1 Kasmaran rilisan Juni menggunakan berlian dengan total carat 0,032 dan 0,050 untuk setiap jenisnya.

SET 2

Anting-anting pada SET 2 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Untuk koleksi SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni, The Palace menghadirkan perhiasan berlian terbaru jenis perhiasan cincin, anting-anting dan pendant masih dengan bentuk round diamond. Dengan 4 dan 8 butir berlian pada setiap jenisnya, setiap perhiasan memiliki total berat emas 1,554 gram; 1,681 gram; dan 2,534 gram.

SET 3

Pendant pada SET 3 koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 Sementara untuk perhiasan wanita koleksi selanjutnya, yakni SET 3, Kasmaran rilisan Juni juga menghadirkan jenis perhiasan cincin, anting-anting dan liontin. Dengan masing-masing berat emas 1,294 gram; 2,214 gram; dan 3,540 gram, SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni memberikan 4 dan 8 butir berlian pada setiap jenis perhiasannya

SET 4

Ladies ring pada SET t koleksi Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Pada set terakhir, yakni SET 4 dari koleksi Kasmaran rilisan Juni, The Palace menghadirkan cincin, dua model anting-anting berbeda dan liontin. Dengan mengusung warna rose gold pada setiap perhiasannya, SET 4 memiliki total berat emas pada masing-masing jenis perhiasannya seberat 1,344 gram; 1,891 gram; 2,394 gram; dan 3,930 gram.

Sebelumnya, The Palace telah meluncurkan koleksi Kasmaran yakni Kasmaran rilisan pertama pada Februari 2022 lalu. Pada koleksi Kasmaran rilisan Februari, The Palace menghadirkan koleksi berupa 4 pendants.

Selain meluncurkan koleksi terbaru Kasmaran rilisan Juni, The Palace juga menghadirkan TVC 3T, yakni Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin. Tujuan dari video campaign ini adalah untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, dengan seri pertama diluncurkan pada Mei 2022.

Nah, untuk mengintip keseluruhan koleksinya, kamu bisa mengunjungi website resmi The Palace atau Instagram @thepalace_id. [brandtorial]

s