Jangan Ragu! Eksplorasi Daily Look-mu dengan Gaya Klasik dan Unik

Sabtu, 25 Maret 2023 | 10:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jangan Ragu! Eksplorasi Daily Look-Mu Dengan Gaya Klasik Dan Unik

Ilustrasi perempuan memakai hoop earrings. (Special)

The Palace - Anting-anting kerap menjadi pilihan para perempuan untuk menunjang penampilan. Salah satu jenis anting-anting yang menjadi favorit perempuan adalah hoop earrings. Hal ini dikarenakan desain hoop earrings yang simpel dan mudah dipadukan dengan beragam gaya.

Kamu bisa mengeksplorasi daily look-mu dengan Geometric earrings lini Frank Gold dari #ThePalaceJeweler. Anting emas terbaru ini hadir dengan jenis hoop earrings yang memodifikasi enam bentuk geometri.

Anting emas wanita dari lini Frank Gold ini memiliki desain Italia yang edgy dan elegan. Selain itu, perhiasan model terbaru ini semakin indah dengan balutan nuansa rose gold. Nah, berikut pilihan Geometric Earrings Frank Gold untuk tampil lebih unik dan elegan dengan desain klasik.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting emas terbaru berbentuk diamond ini memiliki desain klasik yang dapat memberi nuansa unik saat dipakai. Anting-anting seberat 6,6 gram ini bisa kamu padukan dengan busana kasual maupun formal.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting emas wanita dengan bentuk oval yang memanjang bisa kamu pilih untuk menghadiri pesta mewah. Perhiasan model terbaru ini bisa memberi siluet jenjang, sehingga kamu bisa menjadi pusat perhatian.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Jika kamu menyukai gaya klasik nan simpel, anting emas wanita yang satu ini layak kamu koleksi. Pasalnya, anting-anting ini mudah dipadukan dengan beragam gaya dan cocok dipakai untuk acara kasual maupun formal. Selain itu, new jewellery collection ini dapat membuat tampilan kian elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hoop earrings dengan bentuk segitiga memberikan kesan unik sekaligus elegan saat dipakai. Anting emas terbaru ini pun bisa kamu padukan dengan beragam gaya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting emas terbaru berbentuk persegi panjang dapat memberi siluet jenjang. Selain itu, anting-anting ini juga dapat menonjolkan fitur wajah. Tak heran, kamu akan menjadi pusat perhatian saat memakai perhiasan model terbaru ini.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah unik dan menawan, anting-anting berbentuk hexagon bisa kamu pilih untuk tampil elegan. Dengan pemilihan outfit yang tepat, anting emas terbaru bernuansa rose gold ini juga dapat kamu pakai untuk menghadiri pesta, lho.

 

Trendy Tennis Collection THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain perhiasan emas, The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi perhiasan berlian #Therlengkap, beberapa di antaranya adalah Trendy Tennis dan MOELA. Trendy Tennis merupakan koleksi perhiasan berlian wanita, yang terdiri dari enam desain cincin tennis atau cincin berhiaskan deretan berlian dalam satu baris.

New jewellery collection ini dibuat dari emas 18 karat dengan jajaran berlian H VS yang #Therjamin kualitasnya. Hadir dengan desain yang timeless tapi tetap trendi, perhiasan berlian wanita ini cocok dipakai untuk daily look atau penampilan yang lebih glamour

Koleksi MOELA dari The Palace Jeweler. (instagram.com/thepalace_id)

 

Selain itu, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA yang dibanderol dengan harga #Therjangkau. Ya, kamu bisa memiliki perhiasan berlian wanita ini mulai dari Rp888 ribu saja. New jewellery collection ini menawarkan beragam jenis perhiasan berlian, seperti ladies ring, earrings, hingga pendant, dengan desain stylish.

Tertarik memiliki perhiasan emas dan berlian dari The Palace Jeweler? Kamu bisa menemukan koleksi terbaru dari lini Frank Gold, koleksi Trendy Tennis, serta koleksi MOELA di seluruh gerai The Palace Jeweler. Kamu pun bisa mendapatkan informasi lengkap seputar perhiasan The Palace Jeweler melalui Instagram, TikTok, maupun website The Palace Jeweler. [brandtorial]