Jangan Ragu Untuk Tampil Menonjol Sehari-hari, Yuk Kenakan Perhiasan Ini

Selasa, 25 Juli 2023 | 16:14:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jangan Ragu Untuk Tampil Menonjol Sehari-Hari, Yuk Kenakan Perhiasan Ini

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Frank & Co. - Sebagai seorang wanita, tentunya kita ingin tampil maksimal dalam setiap kegiatan. Sibuk memilih outfit, sudah jadi rutinitas yang dilakukan tiap pagi sebelum memulai beraktivitas.

Kamu bisa lakukan mix and match pada outfit-mu untuk menghasilkan look yang menonjol dan menarik. Selain itu, kamu juga bisa melengkapi daily outfit-mu dengan mengenakan perhiasan berlian wanita koleksi Shooting Stars dari Frank & co.

Earrings

Koleksi anting-anting Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Shooting Stars menghadirkan dua model anting-anting berlian terbaru yang cocok kamu gunakan sehari-hari untuk menunjang penampilan. Salah satunya yakni anting-anting dengan berlian yang disusun ke bawah dengan berlian utama yang menggantung.

Ladies Ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Cincin berlian terbaru dalam koleksi Shooting Stars tersedia dalam 4 model berbeda yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Memiliki desain yang sangat unik dan menarik, perhiasan berlian wanita ini mampu menjadikan siapapun yang mengenakannya berhasil jadi pusat perhatian.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

#Franknco juga menghadirkan kalung berlian mewah dalam koleksi Shooting Stars ini. Memiliki desain yang unik, kalung ini memiliki barisan berlian berbentuk persegi dengan paduan berlian besar pada bagian tengahnya yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Frank & co. melengkapi koleksinya dengan menghadirkan gelang berlian modern yang dilengkapi dengan barisan berlian kecil dan berlian besar yang menjadi fokus di bagian tengahnya. Memiliki desain yang simple namun unik, perhiasan berlian wanita ini cocok untuk dipadukan dengan segala outfit.

Frank Gold. (Instagram.com/franknco_id)

 

Selain itu kamu juga bisa mengenakan lini Frank Gold dari Frank & co. Koleksi ini didesain menggunakan teknologi terbaru dari Italia yang menghasilkan perhiasan klasik, unik, dan elegan. Salah satunya yakni geometric earrings yang menghadirkan enam model anting-anting geometri yang mampu menjadikan penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lainnya.

Yuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]