Jangan Tertipu, Ini Perhiasan Emas Berkualitas untuk Penampilan Harianmu

Senin, 14 November 2022 | 19:05:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jangan Tertipu, Ini Perhiasan Emas Berkualitas Untuk Penampilan Harianmu

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Perhiasan emas kerap dipilih banyak orang untuk mempermanis penampilan. Namun, terkadang ada perhiasan emas yang tidak terjamin keasliannya.

Agar tidak tertipu, kamu bisa memilih perhiasan emas eksklusif dari #Franknco. Salah satu perhiasan emas yang layak kamu miliki adalah NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Pasalnya, perhiasan model terbaru ini dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia). Perhiasan emas eksklusif ini pun memiliki hasil grafir yang precise dan pantulan yang sangat mengilap.

Selain itu, desain dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga unik. Hal ini karena perhiasan emas unik tersebut mengusung desain TinyTAN, karakter yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS. 

Dirilis pada September lalu, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini diluncurkan untuk melengkapi produk dari seri sebelumnya. NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari 21 pieces untuk tiga item perhiasan, yakni mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant.

Nah, berikut pilihan perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang terbuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Jika kamu suka dengan perhiasan emas unik, kamu bisa memilih mismatch earrings atau anting-anting berlainan bentuk dalam NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Setiap pasang anting emas kekinian ini memiliki model tusuk dan clip.

Ukiran nama karakter TinyTAN menghiasi anting-anting bermodel clip, sedangkan wajah karakter TinyTAN terpampang pada anting-anting tusuk. Anting emas kekinian ini dibalut dengan white gold, sehingga tampak makin trendi.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Frank & co. menghadirkan drawstring bracelet atau gelang serut dalam NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Karena bermodel serut, perhiasan emas eksklusif ini dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan pemakai.

Perhiasan model terbaru ini nampak semakin indah, sebab dibalut dengan warna rose gold. Drawstring bracelet ini dihiasi wajah karakter dan tag TinyTAN.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

 NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga menghadirkan gold pendant atau liontin emas. Liontin ini memiliki bentuk bulat dengan detail ukiran wajah karakter TinyTAN. Model liontin terbaru ini pun cenderung simpel, sehingga cocok dikenakan dalam berbagai acara.

Sebelumnya, Frank & co. sempat merilis Frank & co.'s TinyTAN Special Collection pada Juni lalu. Pada seri sebelumnya, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari perhiasan berlian dan perhiasan emas, dengan empat item, yakni gelang berlian, kalung berlian, gelang emas, dan kalung emas. Sedangkan, pada seri terbaru yang dirilis September, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari perhiasan emas saja. 

Sama seperti seri terbarunya, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection rilisan Juni juga dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI. Perhiasan ini juga memiliki pantulan emas yang mengilap dan detail yang precise

Namun, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection rilisan Juni punya keunikan tersendiri. Keunikan tersebut terlihat dari gabungan dua rantai yang berbeda item perhiasan, yakni paper clip chain dan cable chain.

Frank & co.’s TinyTAN Diamond Necklace, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 Pada item gelang dan kalung berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggabungkan dua rantai yang berbeda tersebut menjadi model layer. Perhiasan emas eksklusif ini dihiasi sebutir berlian dan wajah TinyTAN. 

Namun, item kalung memiliki tambahan hiasan berupa nama karakter TinyTAN. Sehingga, perhiasan model terbaru ini tampak lebih unik.

Frank & co.’s TinyTAN Gold Bracelet, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Tiap sisi item gelang dan kalung emas Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menggunakan dua rantai emas yang berbeda. Perhiasan emas unik ini dihiasi karakter dan charm TinyTAN. 

Perhiasan emas eksklusif ini cocok untuk momen #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang terkasih. Pasalnya, perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection cocok dikenakan oleh semua orang, tanpa batasan jenis kelamin maupun usia. 

Menariknya lagi, Frank & co. tengah mengadakan promo Gift with Purchase. Dengan pembelian perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu berkesempatan mendapatkan gift berupa liontin Frank Deer senilai Rp7 jutaan.

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

Sesuai namanya, liontin Frank Deer ini memiliki bentuk rusa yang unik. Model liontin terbaru ini pun dihiasi sebutir berlian F VVS 0,017 carat, dan emas seberat 1,7 gram.

Segera dapatkan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection dan gift dari Frank & co. di gerai-gerai Frank & co. terdekat! Informasi terkini seputar perhiasan Frank & co. bisa kamu temukan di website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]