Janji Tetap Berikan Perhatian Pada Indra Bekti, Aldila Jelita Ingin Bawakan Kolak

Selasa, 28 Maret 2023 | 19:43:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Janji Tetap Berikan Perhatian Pada Indra Bekti, Aldila Jelita Ingin Bawakan Kolak

Aldila Jelita. (Special)

Ladiestory.id - Sidang perkara kasus perceraian antara Aldila Jelita dan Indra Bekti telah memasuki pembacaan putusan mediasi. Adapun mediasi keduanya telah digelar pada Senin (13/3/2023) lalu. Mediasi tersebut dinyatakan gagal karena keduanya sepakat untuk berpisah.

Sebelumnya, Aldila Jelita pun telah berjanji akan tetap memberikan perhatiannya kepada Indra Bekti meskipun sudah berpisah. Hal tersebut disampaikan oleh Aldila Jelita di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Indra Bekti.

“Aku sama Mas Indra ngomong, apa pun yang terjadi, aku bakal tetap perhatian. Kalau masih dibolehin, ‘Kamu (Indra Bekti) kasih tahu abis dari RS mana. Kalau mau ke RS mana, nanti bisa ditemanin’,” ujar Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

“Tetap aku pengin kami tetap teman, sahabat. Intinya lebih enak gitu, komunikasi juga lebih terbuka,” sambung Aldila Jelita.

Sumber kekayaan Indra Bekti. (Special)

 

Ibu dua anak itu pun mengaku bahwa komunikasinya dengan Indra Bekti hingga kini masih cukup baik. Keduanya masih sering bertukar kabar dalam kesehariannya.

“Sampai tadi malam juga kasih tahu. Sebelumnya aku enggak enak badan juga kan, jadi aku enggak ngasih kabar, terus (Indra Bekti) bilang ‘Bunda cepat sehat’,” ungkap Aldila Jelita.

“Dan alhamdulillah kami setiap hari, setiap mau buka puasa, sahur, kami saling posting kegiatan, nanti Mas Bekti makan apa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Aldila Jelita pun mengatakan bahwa ia memiliki niat untuk membawakan Indra Bekti kolak, karena menurutnya Indra Bekti sangat menyukai kolak.

“Nanti sih suatu saat kalau bisa, pengin aku bawain kolak Mas Bekti, karena suka kolak,” ungkap Aldila Jelita.

“Semoga sih minggu ini. Jadi kalau buka bersama, saya penginnya bawain (kolak). Jadi lebih cepat dia bawa makan, di depan aku juga lebih enak liat ekspresinya dia gitu. Aku pengin bawain pada saat itu,” pungkasnya.