Jason Momoa Bocorkan Kembalinya Ben Affleck sebagai Batman di “Aquaman 2”

Senin, 1 Agustus 2022 | 11:10:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jason Momoa Bocorkan Kembalinya Ben Affleck Sebagai Batman Di “Aquaman 2”

Jason Momoa Bocorkan Kembalinya Ben Affleck Sebagai Batman. (Instagram.com/prideofgypsies)

Ladiestory.id - Nama aktor Ben Affleck, beberapa waktu ke belakang diketahui tengah menyita perhatian publik, lewat kisah cinta dan pernikahannya dengan penyanyi, Jennifer Lopez alias JLo. Tak cukup sampai situ, kini Ben kembali jadi sorotan, khususnya di kalangan para pecinta film superhero besutan DC Comic. Hal ini lantaran ia dipastikan akan kembali memerankan karakter Batman dalam film “Aquaman 2”.

Hal ini disampaikan oleh Jason Momoa baru-baru ini lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. Turut membagikan potret kedekatannya dan Ben Affleck, Jason yang tampak sumringah turut menyebut jika mereka tengah berada di studio milik Warner Bros saat itu.

Jason Momoa Bocorkan Kembalinya Ben Affleck Sebagai Batman. (Instagram.com/prideofgypsies)

Pada bagian lain dari sejumlah unggahannya di Instagram, sosok suami dari JLo pun terlihat di kamera. Lewat keterangannya, Jason menyampaikan jika ia dan Ben tengah reuni sebagai karakter mereka di film superhero DC, Batman dan Aquaman. 

"REUNI bruce dan arthur. cinta dan rindu kamu Ben Tur studio WB baru saja menjelajahi halaman belakang yang baik-baik saja. tertangkap basah di lokasi syuting semua hal hebat datang AQUAMAN 2 semuanya aloha j-ku," tulis Jason Momoa dalam unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (29/7/2022).

Tak hanya itu, ia pun turut menyebutkan jika nantinya akan ada kejutan yang patut untuk ditunggu di film “Aquaman 2”. Hal ini lantas memancing kecurigaan warganet yang menganggap sosok pemeran Aquaman tersebut tengah membicarakan kehadiran Batman di film tersebut.

Seperti diketahui, Ben Affleck memutuskan untuk berhenti memerankan karakter Batman setelah dirilisnya film “Justice League” pada 2017 lalu. Ia mengaku keputusan itu diambil karena ia tak lagi nyaman dan senang memerankan sosok pahlawan DC Comic tersebut.

Selain itu, saran dari rekan sesama aktornya, Matt Damon pun diakui Ben memiliki pengaruh penting dalam keputusannya keluar dari DC Comic. Sementara itu, meski telah memutuskan untuk berhenti berperan sebagai Batman pada 2017, dirinya masih akan muncul di film “The Flash” dan kemungkinan di “Aquaman 2”.

s