Jatuh dari Tangga, Amanda Manopo Alami Dislokasi hingga Absen Syuting 

Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jatuh Dari Tangga, Amanda Manopo Alami Dislokasi Hingga Absen Syuting 

Amanda Manopo. (Instagram.com/amandamanopo)

Ladiestory.id - Aktris Amanda Manopo selaku pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" diberitakan jatuh dari tangga ketika sedang menjalani syuting sinetron tersebut. Hal ini diketahui melalui sejumlah akun fanbase gadis berusia 22 tahun tersebut sejak dua hari yang lalu. Salah satu akun fanbase yang mengabarkan insiden tersebut adalah akun @amandamanopoupdatesz.

Amanda Manopo. (instagram.com/amandamanopoupdatesz)

Get well soon kesayanganku @amandamanopo, doain Manda ya teman-teman semoga gak parah karena jatuh semalam pas di lokasi,” ungkap akun tersebut pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Posting-an tersebut lantas mendapatkan banyak tanggapan dari fans Amanda Manopo. Kebanyakan dari mereka berharap jika Amanda dapat segera pulih kembali. Usai mengalami kejadian yang tak mengenakkan, Amanda Manopo diketahui menjalani prosedur tindakan X-Ray.

“Iya pas di lokasi villa semalam jatuh tangga, sekarang katanya sudah membaik. Tinggal nunggu hasil X-Ray katanya, semoga gak ada yang patah atau parah,” ungkap akun tersebut ketika membalas salah satu komentar seorang warganet.

Kabar jatuhnya Amanda Manopo dari tangga juga dibenarkan osleh Ricco Richardo selaku manager Amanda Manopo dengan memperlihatkan surat keterangan dokter pada Instagram Storynya.

Surat keterangan dokter tersebut menyatakan jika Amanda Manopo mengalami dislokasi. Untuk sementara waktu, Amanda tidak diizinkan untuk bekerja dengan durasi izin yang tidak diperlihatkan.

Surat dokter. (Instagram.com/ricco_richardo)

“Cepet sembuh yaa sygnya pipiii,” ungkap ricco pada foto tersebut.

Padahal, Amanda diketahui baru saja sembuh dari tifus yang mengharuskannya beristirahat selama dua minggu, sebelum pada akhirnya kembali terkena musibah jatuh dari tangga.

Karena hal ini, sutradara sinetron "Ikatan Cinta" yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menggunakan kehadiran Amanda di adegan-adegan sebelumnya ketika berada di rumah sakit untuk ditayangkan nantinya.