Jawab Kebutuhan Masyarakat, Somethinc Hadirkan JUMBO Size Jelly Cleanser

Minggu, 19 Februari 2023 | 19:47:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jawab Kebutuhan Masyarakat, Somethinc Hadirkan Jumbo Size Jelly Cleanser

JUMBO size produk cleanser nya yaitu Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser, yang hadir dalam ukuran 350 ml, dari Somethinc. (Special)

Ladiestory.id - Padatnya aktivitas saat ini memang perlu disiasati agar wajah kita tetap sehat dan fresh. Salah satu cara paling mudah dan sederhana untuk merawatnya dengan rutin mencuci muka. Penggunaan cleanser sebagai pembersih wajah memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah.

Maka dari itu, Somethinc, sebagai brand beauty dan skincare lokal dengan standar kualitas internasional meluncurkan JUMBO size produk cleanser nya yaitu Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser, yang hadir dalam ukuran 350 ml.

Dengan mencuci muka menggunakan cleanser yang tepat, kamu dapat terhindar dari berbagai permasalahan, seperti skin barrier yang rusak serta kulit kering dan ketarik. Salah satu kriteria cleanser yang baik untuk wajah adalah non SLS serta dapat menyeimbangkan pH kulit sehingga dapat membersihkan & menyegarkan wajah tanpa membuat kulit menjadi kering dan ketarik.

Melihat pentingnya manfaat sabun cuci muka sebagai kebutuhan dasar untuk merawat wajah, Somethinc menghadirkan kemasan yang lebih besar sebagai opsi hemat dan efisien untuk customer.

Seluruh masyarakat bisa mendapatkan JUMBO size cleanser ini dalam 2 varian yang masing-masing memiliki kandungan serta fungsi yang berbeda. Keduanya dapat menjawab kebutuhan serta permasalahan kulit wajah yang dihadapi.

Low Ph Jelly Cleanser yang merupakan pembersih wajah vegan yang berbentuk jelly dengan kandungan Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella dan Peppermint yang teruji klinis dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit kembali, membersihkan kotoran dan sebum yang berlebih, tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan merusak barier kulit.

Varian cleanser lainnya yang hadir dengan JUMBO size yaitu Acnedot Cleanser. Sabun pembersih muka yang dilengkapi formula non-stripping dan non-dying dengan Tea Tree sebagai antibakteri untuk melawan jerawat dan Trehalose yang menjaga kulit tetap lembab. Acnedot cleanser ini juga menjadi sabun pembersih wajah vegan dengan pH seimbang yang memiliki kemampuan 5x Acne Combat Power yang berfungsi untuk membantu membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu dan minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat pada wajah.

Selain menghadirkan JUMBO size dari dua produk cleanser nya, Somethinc juga menyampaikan kabar gembira lainnya, yaitu menyambut Vidi Aldiano sebagai “New Member” dalam Somethinc’s Family. Setelah sebelumnya publik dihebohkan dengan postingan Instagram story Vidi yang menyebutkan bahwa dirinya akan mempunyai “New Member”, ternyata yang dimaksud Vidi adalah Jelly Cleanser JUMBO Size. 

“Kami sangat antusias menyambut Vidi Aldiano untuk bergabung di keluarga besar Somethinc. Vidi adalah sosok yang menggambarkan brand Somethinc, yaitu kreatif dan fun untuk memberikan ragam inovasi terbaru bagi seluruh produk kami. Harapannya, kehadiran Vidi dapat mendorong kami untuk lebih meningkatkan kebahagiaan dan kepuasaan konsumen, yang merupakan tujuan utama bagi kami,” tambah Irene.

Produk JUMBO size dari Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser ini sudah tersedia di situs resmi Somethinc, serta official marketplace Somethinc lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai Somethinc dan rangkaian body care, skin care, make up dan produk beauty berkualitas lainnya dapat dilihat di website resmi Somethinc dan juga Marketplace resmi Somethinc.