Viral Douyin Makeup Look, Yuk Coba Pakai Produk Ini

Minggu, 5 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Viral Douyin Makeup Look, Yuk Coba Pakai Produk Ini

Douyin Makeup. (Somethinc)

Ladiestory.id - Trend makeup terus berkembang & semakin inovatif untuk menampilkan karakter dari pemakainya. Salah satunya adalah tren makeup ala Douyin yang semakin populer, bahkan viral di sosial media. Namun, apa sih sebenarnya makeup ala Douyin itu? Makeup ala Douyin adalah trend dari Asia Timur yang ditandai dengan riasan wajah yang unreal & flawless, riasan mata yang seductive, serta bibir yang terlihat penuh & blurry. Look ini memberi kesan yang sexy but still cute seperti boneka.

Berangkat dari hal tersebut, Somethinc mengeluarkan produk makeup baru yang sangat cocok digunakan untuk trend makeup Douyin dengan formulasi dan warna-warna yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.

Founder Somethinc & Beautyhaul Group, Irene Ursula mengatakan bahwa pihaknya akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan produk kecantikan.

“Dengan lini produk terbaru kami: Checkmatte Transferproof Lipstick, The Marionette Eyeshadow Palette & Jewel Glitter Liquid. Harapannya, kami bisa membantu semakin banyak orang untuk terus mengekspresikan dirinya dengan produk makeup terkini yang berkualitas terbaik, diformulasikan khusus untuk ragam kulit orang Indonesia,” kata Irene Ursula.

Checkmatte Transferproof Lipstick. (Somethinc)

 

Checkmatte Transferproof Lipstick merupakan lipstick matte terbaru Somethinc makeup, diformulasikan dengan ColorGrip Technology dengan pigmentasi tinggi & anti-geser, namun nyaman hingga 16 jam. Didesain khusus untuk kulit orang Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable baik untuk acara spesial maupun kegiatan sehari-hari. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick mampu menyamarkan garis-garis & kerutan bibir, tidak transfer, super ringan & tidak lengket di bibir. Feels like nothing, looks like everythinc!

The Marionette Eyeshadow Palette. (Somethinc)

 

The Marionette Eyeshadow Palette dengan 12 pilihan warna yang ultra-pigmented yang super halus, produk ini memiliki berbagai macam shades, mulai dari dual-chrome glitter, shimmer & matte shades yang mudah di-blend & tidak transfer. Tersedia dalam 2 jenis: Vol.1 yang diperuntukkan kepada pecinta warna-warna warm tones & Vol.2 untuk fans warna-warna cool tones, ekspresikan mood & personality-mu yang berbeda setiap hari dalam 1x swipe tanpa fallout!

Jewel Glitter Liquid. (Somethinc)

 

Jewel Glitter Liquid merupakan liquid glitter dengan partikel mikro yang mampu memberikan efek 3D-reflective. Dapat digunakan di area mata/bagian wajah manapun yang diinginkan, sehingga membuat tampilan mata lebih cantik, & glamour. Produk ini dilengkapi dengan Quick Dry Technology sehingga partikel glitter langsung terkunci di atas permukaan kulit hanya dalam 10 detik. Waterproof, smudge-proof, serta tidak fallout, tersedia dalam Silver & Gold untuk untuk menemani sparkle-mu seharian.

Produk terbaru dari Somethinc makeup tersedia secara exclusive di platform e-commerce Shopee di Official Store Somethinc dari tanggal 1-3 November 2023. Dapatkan berbagai promo menarik, mulai dari potongan harga, buy 2 get 3, hingga paket bundling eksklusif hanya dapat dibeli di Shopee.