Jawaban Santai Selena Gomez Tanggapi Komentar Body Shaming

Senin, 16 Januari 2023 | 10:00:00

Jawaban Santai Selena Gomez Tanggapi Komentar Body Shaming

Selena Gomez di Golden Globes 2023. (Special)

Ladiestory.id - Penampilan Selena Gomez di "Golden Globes 2023" menuai beberapa komentar body shaming. Bentuk tubuh Selena dinilai gemuk saat sang aktris berjalan di karpet merah bersama adik tirinya, Gracie Elliott Teefey pada 10 Januari lalu.

Pelantun "Calm Down" tersebut tampil dalam balutan gaun hitam beludru dengan lengan berbentuk puff berwarna ungu. Gaun ini merupakan rancangan Valentino Haute Couture. 

Perempuan 30 tahun itu muncul di Hotel Beverly Hills setelah dirinya mendapat nominasi Aktris Terbaik dalam serial TV Musikal atau Komedi berkat penampilan aktingnya di serial Hulu, "Only Murders in the Building".

Selena Gomez di Golden Globes 2023. (Special)

Setelah acara penghargaan selesai, Selena Gomez turun ke Instagram Live untuk menertawakan beberapa komentar pedas mengenai penampilannya. Klip tersebut telah di-posting ulang ke akun TikTok popnewsdaily. 

Dalam klip itu, Selena tampak berada di dalam mobil mendengarkan lagu Taylor Swift bersama dengan Gracie. Dia membalas komentar netizen yang mengolok-olok bentuk tubuhnya.

"Saya agak besar sekarang karena saya menikmati diri saya sendiri selama liburan," kata Selena Gomez.

"Benar kan?" kata dia menambahkan, sambil berbalik menghadap adiknya yang berusia 9 tahun lalu tertawa terbahak-bahak.

Selena Gomez Tanggapi Komentar Body Shaming. (TikTok.com/popnewsdaily)

Ini bukan pertama kalinya Selena Gomez diserang dengan body shaming. Pada 2022, ia sempat buka suara soal komentar-komentar tersebut di media sosial.

"Jadi saya mencoba untuk tetap kurus, tetapi saya pergi ke Jack in the Box dan saya mendapat empat taco, tiga telur gulung, onion ring, dan sandwich ayam pedas," kata Selena di TikTok . 

"Tapi sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap menggerutu 'Kamu terlalu kecil', 'Kamu terlalu besar', 'Itu tidak cocok', 'Meh meh meh meh.' Bit***, aku sempurna apa adanya. Moral dari cerita ini? Bye," pungkasnya.