Jay B Rilis Teaser Image untuk Album Spesial "Seasonal Hiatus"

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jay B Rilis Teaser Image Untuk Album Spesial "Seasonal Hiatus"

Jay B. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel GOT7, Jay B akan segera merilis album solonya. Diketahui, album solo tersebut bertajuk “Seasonal Hiatus”.

Jay B juga telah membagikan teaser image untuk album terbarunya tersebut. Dalam foto yang dibagikannya, Jay B tampil dengan konsep imut dan cantik.

“Seasonal Hiatus” merupakan album spesial Jay B yang akan segera dirilis, album spesial ini juga mengikuti bentuk album Jay B di tahun lalu yaitu “Be Yourself”.

Teaser Image "Seasonal Hiatus" Jay B. (Special)

Dalam foto tersebut, terlihat Jay B yang tampil dengan senyum manisnya sembari memegang macaroon berwarna pink di tangannya. Sementara, foto keduanya terlihat Jay B yang tengah memegang serangkaian bunga.

Teaser Image "Seasonal Hiatus" Jay B. (Special)

Album spesial dari Jay B tersebut diketahui akan dirilis bertepatan dengan hari valentine, tepatnya yaitu pada 14 Februari 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Jay B atau yang memiliki nama asli Lim Jae Beom itu adalah leader dari idol grup GOT7. Tak sekadar menjadi seorang leader, Jay B juga terlibat pada proyek duo JJ Project dan JUS2, serta merupakan bagian dari R&B Soul Crew OFFSHORE.

Tak hanya mahir dalam bernyanyi, Jay B juga memulai debutnya di dunia peran dengan memerankan sebuah serial drama televisi berjudul “Dream High 2” pada 2012. Dirinya berperan sebagai Jang Woo Jae pada serial tersebut. Pada Maret 2012, Jay B juga pernah merilis lagu soundtrack bersama Park Ji Yeong yang berjudul “Together”.

Sebelum dengan GOT7, Jay B terlebih dahulu memulai debutnya dengan grup duo bersama Jinyoung yang dikenal dengan JJ Project. Hingga pada 2014, JYP Entertainment mengumumkan bahwa JJ Project akan debut sebagai idol grup beranggotakan 7 orang bernama GOT7.

GOT7 merilis lagu debutnya yang berjudul “Girls Girls Girls” pada 16 Januari 2014.