Jay Park dan IU Dikabarkan Segera Rilis Lagu Kolaborasi ‘GANADARA’

Senin, 7 Maret 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jay Park Dan Iu Dikabarkan Segera Rilis Lagu Kolaborasi ‘Ganadara’

Lagu Kolaborasi Jay Park dan IU. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari dua musisi kenamaan Korea Selatan, Jay Park dan Lee Ji Eun atau yang lebih sering disapa IU. Keduanya membawa kabar bahagia mengenai kolaborasi lagu rilisan terbarunya.

Melalui akun Twitter resminya pada Senin (7/3/2022) agensi “More Vision” mengumumkan bahwa lagu terbaru Jay Park kali ini akan turut menampilkan IU.

Lagu Kolaborasi Jay Park dan IU. (Spesial)

Rilisan lagu terbaru Jay Park akan menjadi karya perdana di bawah agensi terbarunya yang bernama “More Vision”, setelah dirinya mengundurkan diri dari dua agensi sebelumnya.

Lagu Kolaborasi Jay Park dan IU. (Spesial)

Lagu kolaborasi Jay Park dan IU nantinya akan bertajuk “GANADARA”, judul lagu tersebut diketahui merupakan awalan dari alfabet Korea.

Membuat banyak penggemar penasaran dan tak sabar melihat kolaborasi keduanya, menurut jadwal yang telah dibagikan, lagu “GANADARA” akan dirilis pada 11 Maret  2022 mendatang tepatnya pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Jay Park secara resmi mengumumkan pendirian perusahaan barunya bernama “More Vision” pada 3 Maret. 

Jay Park turut memperkenalkan perusahaan barunya lewat video ke saluran YouTube yang berjudul "Lebih Banyak Cinta, Lebih Banyak Tawa, Lebih Banyak Visi." 

Dalam video tersebut, Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya bersama-sama.

Sebelumnya, Jay Park mengumumkan bahwa dirinya telah resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG, agensi yang didirikannya sejak 2013 dan H1GHR MUSIC yang juga didirikannya bersama Rapper Cha Cha Malone pada 2017 lalu.