Jefri Nichol Bikin Patah Hati di Momen Valentine Usai Unggah Foto Bareng Ayang

Senin, 14 Februari 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jefri Nichol Bikin Patah Hati Di Momen Valentine Usai Unggah Foto Bareng Ayang

Jefri Nichol dan Kekasih. (Spesial)

Ladiestory.id - Perasaan sedih dan patah hati tampaknya sedang dirasakan oleh sebagian penggemar Jefri Nichol. Di momen hari kasih sayang ini, sang aktor berhasil membuat heboh warganet usai mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih di media sosial.

Dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (14/2/2022), sambil menandai akun sang kekasih yang bernama Belleza, pemeran film Dear Nathan ini memberikan ucapan kepada sang kekasih yang ternyata sedang merayakan ulang tahunnya hari ini.

Unggahan Jefri Nichol. (Instagram.com/jefrinichol)

"Happy birthday," tulis Jefri Nichol. 

Dalam foto tersebut terpancar raut bahagia dari pasangan muda tersebut. Menunjukan beberapa pose seperti hati, Jefri turut memperlihatkan perasaannya melalui ciuman pipi dan bibir kepada sang kekasih.

Mengetahui idolanya mengunggah foto tersebut, para penggemar pun sontak membanjiri kolom komentar foto tersebut dengan berbagai respon.

Banyak penggemar yang mengaku patah hati melihat kemesraan Jefri dan Belleza.

valentine dibikin sakit hati sama ayang” tulis akun @yudyaa_

“ya ampun ayang,kbl kbl kbl kaget bgt lohhh” komen akun @yuliantiikaa_

valentine ngeliat foto kayak gini bikin hancur aje lu jef💔💔” komentar akun @sandrameilinia.

Sejak putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol diketahui dekat dengan banyak artis. Namun, kedekatan itu ternyata hanya sebatas rekan kerja saja.

Tak pernah secara gamblang meresmikan hubungannya dengan Belleza, keduanya memang telah lama dikabarkan dekat dan memiliki hubungan yang spesial.

Kabar kedekatan Jefri Nichol dan Belleza diketahui pertama kali terungkap lewat unggahan Insta Stories sang aktor. Jefri kerap terlihat membagikan ulang unggahan Belleza pada beberapa waktu lalu.