Jelajahi dan Bermain di 7 Wahana Terbaru Hong Kong

Jumat, 4 November 2022 | 09:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jelajahi Dan Bermain Di 7 Wahana Terbaru Hong Kong

Wisata Hong Kong. (Special)

Ladiestory.id - Hong Kong adalah negara yang tidak pernah kehabisan tempat untuk dijelajahi. Kota di negara ini selalu berubah dan dinamis, serta memiliki pemandangan baru bagi pengunjung dan keluarga yang mencari tempat untuk liburan keluarga. Hong Kong cukup sibuk mempercantik lokasi wisatanya selama pandemi. Membuat liburan menjadi menyenangkan, berikut adalah beberapa wahana baru di Hongkong.

Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland

Wisata Hong Kong. (Special)

Tak hanya menjadi tempat favorit untuk anak-anak namun juga dari semua kalangan usia, Hong Kong Disneyland yang ikonik baru-baru ini meluncurkan kastil terbarunya bernama "Castle of Magical Dreams"

Wahana ini terinspirasi oleh putri dan ratu Disney, serta menceritakan bagaimana mereka mengejar impian dalam hidup. Di samping kastil baru ini, terdapat pemandangan yang spektakuler di malam hari, bernama "Momentous".

Pemandangan tersebut berasal dari proyeksi skala besar yang menerangi kastil, lalu mengubahnya menjadi narasi inspiratif yang menampilkan karakter kesayangan Disney.

“Keluarga saya melihat kembang api di Disneyland bulan lalu dan itu sangat indah. Kami menyukai bagaimana mereka menyelaraskan musik dan air mancur,” ungkap Caren White asal Filipina, yang berbagi tentang kunjungannya ke tempat tersebut. 

The Peak

Wisata Hong Kong. (Special)

Untuk sepenuhnya menikmati seluruh wilayah ikonik Hong Kong, kamu bisa melakukan perjalanan dengan Peak Tram yang baru saja diperbaharui, di mana akan memberikan pengalaman terbaik untuk mendapatkan pemandangan Insta-worthy dari Victoria Harbour.

Tempat itu diapit gedung pencakar langit, semenanjung Kowloon, dan puncak gunung yang hijau. The Peak Tower juga merupakan rumah bagi Madame Tussauds, Peak Galleria, dan Monopoly Dreams, atau dikenal dengan atraksi bertema Monopoli pertama di dunia. Tentunya, wahana ini akan akan membawa kesenangan bagi setiap anggota keluarga yang berkunjung.

“Salah satu tempat paling ikonik di Hong Kong karena Anda dapat melihat Victoria Harbour dari sudut yang paling megah!” jelas Richard Juan, penjelajah asal Filipina yang telah mengunjungi The Peak.

Water World Ocean Park Hong Kong

Wisata Hong Kong. (Special)

Setelah empat tahun pembangunannya, Water World Ocean Park Hong Kong akhirnya dibuka untuk umum akhir tahun lalu. Water World adalah satu-satunya taman air sepanjang tahun di Asia, yang terletak di antara perbukitan dan pemandangan Laut Cina Selatan yang menakjubkan.

Keluarga yang berkunjung dapat menikmati lebih dari 27 atraksi berbeda di taman air ini, termasuk trio seluncuran yang mendebarkan. Pengalaman tersebut dapat membawamu melewati putaran sepanjang 58 meter, terjun bebas, dan berseluncur untuk menguji keberanianmu.

Museum Nissin Cup Noodle

Wisata Hong Kong. (Special)

Pencinta mi pasti akan menikmati Museum Nissin Cup Noodle yang menyenangkan ini di Tsim Sha Tsui. Ruang interaktif ini menampilkan beberapa pameran yang menyoroti Mi Nissin Cup klasik dan favorit sepanjang masa.

Museum ini juga menawarkan para pengunjung sebuah kesempatan untuk membuat Mi Nissin Cup versi mereka sendiri di My CUPNOODLES Factory, di mana para tamu dapat memilih sendiri bahan-bahan yang akan digunakan, dan bahkan mendesain kemasan mereka sendiri.

LEGOLAND Discovery Centre

Wisata Hong Kong. (Special)

Taman bermain LEGO dalam ruangan terbesar di Hong Kong adalah rumah bagi 10 area bermain bertema LEGO, seperti Kingdom Quest hingga LEGO friends. Taman bermain seluas 30 ribu kaki persegi ini menawarkan 1,5 juta kreasi LEGO yang menampilkan landmark ikonik Hong Kong seperti Star Ferry dan Central Pier!

Pengunjung juga dapat memanjakan mata dengan melihat karakter film favorit mereka dalam bentuk 4D dan membuat kreasi LEGO yang epik bersama para ahli kreasi LEGO.

Kiztopia

Wisata Hong Kong. (Special)

Taman hiburan “edutainment” dalam ruangan pemenang penghargaan dari Singapura membuka tempat pertamanya di luar negeri di Hong Kong pada September. Ruang bermain mega pemenang penghargaan seluas 12 ribu kaki persegi menampilkan delapan karakter kartun asli yang akan memandu anak-anak melalui 15 zona bermain utama yang merupakan tempat mereka dapat belajar seni dan kerajinan, pidato dan drama, hingga permainan peran.

Petualangan yang seru dan mengasyikkan telah menantimu dan keluarga untuk segera berkunung ke Hong Kong! Baik yang baru pertama kali atau yang ingin kembali ke Hong Kong, lihat dan temukan semuanya serba baru di Hong Kong melalui wahana yang seru dan menyenangkan ini.