Jelang Comeback, Chenle NCT Dream Dikabarkan Alami Cedera Kaki

Kamis, 17 Maret 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Comeback, Chenle Nct Dream Dikabarkan Alami Cedera Kaki

Chenle NCT Dream. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang bagi para penggemar NCT atau NCTZen. Terlebih untuk fan NCT Dream.

Jelang comeback pada 28 Maret 2022 mendatang, salah satu anggota, yakni Chenle, dikabarkan mengalami cedera pada bagian kaki.

Dilansir Soompi, kabar cederanya Chenle secara resmi disampaikan oleh SM entertainment, selaku agensi yang menaungi grup NCT pada Rabu (16/3/2022).

Pernyataan Agensi mengenai Kondisi Chenle NCT Dream. (Spesial)

"Chenle baru-baru ini mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat mempersiapkan album full kedua NCT Dream dan saat ini menjalani perawatan," tulis agensi dalam pernyataannya.

Meski cedera, agensi menyampaikan jika nantinya, Chenle masih berniat untuk tetap mengikuti semua rangkaian promosi album NCT Dream terbaru. 

"Karena kesehatan sang artis menjadi prioritas utama, kami berharap Chenle akan fokus untuk memulihkan diri dari cederanya, tapi dia mengungkap keinginan untuk menjadi bagian dari aktivitas album ini dan bertemu fans. Jadi kami memutuskan bahwa dia akan berpartisipasi dalam jadwal yang memungkinkan," lanjut agensi.

Akibat cedera yang terjadi pada kakinya tersebut, agensi meminta maaf kepada para penggemar jika nantinya koreografi dari lagu-lagu terbaru yang dibawakan Chenle akan kurang maksimal.

"Kami mohon pengertiannnya karena akan sulit (bagi Chenle) untuk menampilkan koreografi dengan gerakan yang sulit," ungkap SM Entertainment.

NCT Dream. (Special)

Tak ingin membuat para NCTZen khawatir, agnesi turut menyampaikan janji untuk memberikan perawatan terbaik bagi kesembuhan Chenle, agar di kemudian hari sang idol dapat kembali beraktivitas secara normal.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya hingga ia bisa kembali sehat secepatnya." tutup pernyataan agensi.

NCT Dream Concert. (Spesial)

Sebagai informasi, album NCT Dream yang bertajuk "Glitch Mode" akan dirilis pada 28 Maret 2022 mendatang. Selain itu, untuk merayakan comeback-nya, NCT Dream pun akan mengadakan konser dengan judul yang sama pada 5 April 2022.

Telah mengunggah sejumlah cuplikan dan bocoran, album ini akan menjadi penanda kembalinya NCT Dream untuk menghibur para penggemar.