Jelang Comeback, Jihyo TWICE Positif Covid-19

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:15:00

Jelang Comeback, Jihyo Twice Positif Covid-19

Foto: soompi

Ladiestory.id - Jihyo TWICE telah dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensinya JYP Entertainment. 

Melansir Soompi pada Rabu (24/8/2022), agensi yang menaungi girl group beranggotakan 9 orang itu mengumumkan, bahwa Jihyo dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang dikarantina. Hal tersebut membuat fans TWICE bertanya-tanya soal kemunculannya saat promosi mini album terbaru nanti, "Between 1&2".

“Ini adalah JYP Entertainment.

Kami mohon maaf untuk memberi tahu Anda bahwa anggota TWICE Jihyo telah dites positif Covid-19 melalui tes antigen cepat pada 24 Agustus,” awal bunyi pernyataan JYP Entertainment.

”Setelah menggunakan alat tes mandiri pada 24 Agustus pukul 10:30, dia menjalani tes antigen cepat dan secara resmi didiagnosis dengan Covid-19. Dia saat ini dikarantina dan memulihkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dan semua pihak terkait,” katanya. 

JYP mengatakan, pihaknya mengutamakan kesehatan artis (Jihyo) dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan. 

TWICE sendiri dijadwalkan untuk melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka bertajuk "Between 1&2" pada 26 Agustus 2022, pukul 13.00 waktu setempat. Berdasarkan pernyataan agensi, belum dipastikan apakah Jihyo akan melakukan promosi bersama grupnya atau tidak. 

Jihyo bukan satu-satunya personel TWICE yang terpapar Covid-19 di tahun ini. Sebelumnya, empat anggota, yakni Nayeon, Tzuyu, Momo, dan Mina dikabarkan positif Covid-19 pada Maret lalu. Sementara, Sana terkena Covid-19 pada berikutnya. 

Pada saat itu TWICE baru saja menyelesaikan konser di Tokyo Dome, Jepang. Akibatnya, Sana tak bisa kembali ke Korea Selatan karena dinyatakan positif Covid-19.