Jelang Grammy Awards 2022, Miley Cyrus Dikabarkan Positif Covid-19

Minggu, 3 April 2022 | 18:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Grammy Awards 2022, Miley Cyrus Dikabarkan Positif Covid-19

Miley Cyrus. (Instagram.com/mileycyrus)

Ladiestory.id - Miley Cyrus beberapa waktu lalu menggelar tur selama satu pekan di Amerika Latin dengan beberapa konser di Bogota, Kolomboa, dan tampil dalam acara Lollapalooza di Sao Paolo, Brazil. Namun, ia baru saja mengabarkan dirinya terpapar Covid-19.

Kabar ini disampaikan melalui cuitan di Twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, Miley Cyrus merasa tak menyesal dengan kondisinya saat ini. Hal ini dikarenakan ia cukup puas dengan pengalamannya sebelum terpapar virus Corona.

“Berkeliling dunia, tampil dihadapan 100.000 orang di malam hari dan berjumpa ratusan penggemar dalam sehari. Kemungkinan terpapar COVID-19 sangat tinggi. Saya akhirnya terpapar Covid-19 saat ini, namun rasanya senilai," tulis Miley Cyrus.

Unggahan Miley Cyrus. (Twitter.com/MileyCyrus)

Meskipun terpapar virus Corona, Miley Cyrus mengaku bahwa kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. Oleh karena itu, ia meminta kepara para penggemarnya untuk tak mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

“Saya merasa baik-baik saja. Jadi jangan khawatir tentang saya,” kata Miley Cyrus.

Sementara itu, Miley Cyrus merasa kesal lantaran tak dapat tampil dalam acara Janie’s Fund Grammy Awards di Hollywood Palladium. Bersama Steven Tyler, Janie’s Fund diadakan untuk membawa harapan dan kesembuhan bagi perempuan yang mengalami trauma dan penelantaran.

“Menyebalkan sekali karena acara itu adalah amal yang sangat penting bagi saya dan teman saya Steven Tyler. Maaf Steven, takdir berkata lain,” ujar Miley Cyrus.

Miley Cyrus kemungkinan tak dapat hadir dalam ajang penghargaan musik tahunan Grammy Awards 2022. Namun, para penggemar berharap kondisi Miley Cyrus lekas membaik.

Seperti yang telah diketahui, Grammy Awards 2022 akan digelar di MGM Grand Arena, Los Angeles pada Minggu (3/4/2022) malam waktu setempat. Acara ini akan diisi penampilan dari Silk Sonic, BTS, Billie Eilish, Brothers Osborne, Olivia Rodrigo, Lil Nas X, hingga Jon Batiste.