Jelang Hadiri Sidang Mediasi, Lady Nayoan Dikabarkan Alami Kecelakaan

Rabu, 2 Agustus 2023 | 09:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jelang Hadiri Sidang Mediasi, Lady Nayoan Dikabarkan Alami Kecelakaan

Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Lady Nayoan dikabarkan alami kecelakaan jelang hadiri sidang lanjutan cerainya dengan Rendy Kjaernett. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh rekan kerjanya, Richard Lee. Namun, sang dokter juga masih belum mengetahui detail dari kejadian yang dialami oleh Lady Nayoan tersebut.

“Aku dapat kabar yang kurang enak tapi menurutku bukan aku kali yang harus kasih tau ya,” ujar Richard Lee di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Rabu (2/8/2023).

“Aku juga lagi nunggu kabar tentang Lady. Katanya sakit, yang aku dengar sih sakit ada kecelakaan tapi aku belum dapat kabar detailnya,” lanjut Richard Lee.

Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

 

Richard Lee mengaku mendapatkan kabar tersebut dari manajer Lady Nayoan yang mengabarkan bahwa Lady Nayoan juga membatalkan rencananya untuk bertemu dengan Richard Lee.

“Kabarnya dari manajernya, karena memang awalnya kita ada janjian juga kemarin, harus ada live. Tapi belum bisa dilakukan,” kata Richard Lee.

“Kemarin dan aku langsung telepon juga tapi aku belum dapat kabar detailnya aku lagi nunggu kabar detailnya. Aku juga khawatir,” sambungnya.

Lebih lanjut, Richard Lee berharap supaya Lady Nayoan dalam keadaan baik-baik saja.

“Aku belum dapat kabar rinci, kita doakan supaya semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada hari Selasa (1/8/2023) dijadwalkan seharusnya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi.

Seperti diketahui, Lady Nayoan telah melayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett imbas perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Lady Nayoan mengajukan gugatan cerai pada Senin (10/7/2023) yang terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023?PN.Bks. Dalam gugatan tersebut, Lady Nayoan juga menuntut hak asuh anak agar bisa jatuh kepada dirinya.