Jelang Jin BTS Jalani Wajib Militer, Agensi Minta ARMY Tak Datangi Lokasi Pelatihan

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Jin Bts Jalani Wajib Militer, Agensi Minta Army Tak Datangi Lokasi Pelatihan

Jin BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari rencana wajib militer (wamil) yang akan segera dilakukan oleh Kim Seok Jin alias Jin BTS. Big Hit, selaku agensi yang menaungi sang artis, menekankan bahwa pihaknya tak akan mengadakan acara apa pun untuk melepas anggota tertua BTS itu pergi wamil. 

"Tolong digarisbawahi bahwa kami tidak akan menggelar acara resmi apapun pada hari masuknya," tulis agensi dalam unggahan Weverse pada Selasa (6/12/20022).

Menurut pihaknya, acara upacara hanya akan dilakukan untuk pihak keluarga dan jajaran militer. Sedangkan, mengenai dukungan, agensi pun mewanti-wanti agar para ARMY (penggemar BTS) tak mendatangi lokasi pelatihan militer Jin, dan mendukung idolanya dari dalam hati.

Pernyataan Big Hit Perihal Wamil Jin BTS. (Spesial)

"Upacara masuk adalah waktu yang hanya untuk diamati personel militer dan anggota keluarga. Sehingga, kami meminta semua memberikan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati masing-masing,” sambung pernyataan Big Hit.

Menyusul kabar ini, Big Hit pun turut meminta agar ARMY tidak terpengaruh oleh banyaknya penipuan yang mungkin akan muncul mengatasnamakan Jin BTS, dan mengambil untung dengan iming-iming paket tur di lokasi sekitar sang artis menjalankan tugas militernya. Pihaknya bahkan mengaku akan segera menindak tegas apabila hal tersebut terjadi.

Menutup pernyataannya, Big Hit pun tetap meminta para penggemar untuk mendukung Jin BTS hingga sang artis menyelesaikan wamilnya. 

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Kami juga akan berusaha untuk menyediakan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini." pungkas agensi.

Sementara itu, setali tiga uang dengan pernyataan agensinya, Jin BTS pun turut meminta agar para penggemarnya tak perlu datang ke lokasi pelatihannya. Ia meminta hal tersebut, dalam rangka menghindari adanya kerumunan yang berbahaya bagi banyak orang.