Jelang Pergantian Tahun, Tissa Biani Bagikan Sederet Resolusinya di 2023

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Pergantian Tahun, Tissa Biani Bagikan Sederet Resolusinya Di 2023

Resolusi 2023 Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Beberapa hari menjelang pergantian tahun, artis-artis mulai terlihat membagikan harapannya di 2023 mendatang. Tak terkecuali sosok Tissa Biani, yang ternyata telah memiliki sederet resolusi untuk kehidupannya di tahun depan.

Deretan harapan milik kekasih Dul Jaelani tersebut dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya. Bersama dengan potretnya, Tissa berharap agar kehidupan pribadi hingga urusannya kepada Tuhan bisa berjalan lancar.

Resolusi 2023 Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

"Harapan ku di 2023: Jodoh Mendekat, Saldo Meningkat, Ibadah makin Taat, Beruntung setiap saat. Aamiin Ya Allah," tulis Tissa Biani, dilansir dari akun Instagramnya, Selasa (27/12/2022).

Di akhir keterangan tersebut, ia pun melayangkan pertanyaan mengenai harapan yang dimiliki oleh para pengikutnya di 2023 mendatang.

“Kalo kalian apa?,” sambung keterangan tersebut.

Menyusul pertanyaan Tissa dalam keterangannya, kini kolom komentarnya pun dibanjiri oleh resolusi dari para pengikutnya di Instagram. Banyak yang ternyata memiliki harapan yang sama dengan sang artis, dari mulai berharap akan kelancaran jodoh hingga rezeki.

Tak hanya itu, beberapa pun mengungkap bahwa di tahun depan, harapan mereka adalah untuk membanggakan orang tua.

"Jodoh mendekat sama orang yg tepat, menjadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya, banyak rezeki, menjadi anak yg membahagiakan dan membanggakan orang tua, sehat dan bahagia selalu saya dan keluarga," tulis akun @gemesimut.dt.

"Aku berharap hari ini mamaku pulang kerumah dengan keadaan sehat jasmani dan rohani amin," kata akun lainnya, @sry_endrasep.

Sementara itu, tanggapan lain justru diberikan oleh sang kekasih, Dul Jaelani. Bukan membagikan resolusinya, anak bungsu Maia Estianty tersebut justru tampak terpesona dengan paras kekasihnya yang rupawan.

“Ayuneee,” puji Dul.