Jelang Pernikahan, Ayah Rozak Beri Wejangan untuk Adik Ayu Ting Ting

Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Pernikahan, Ayah Rozak Beri Wejangan Untuk Adik Ayu Ting Ting

Acara lamaran adik Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, akan melangsungkan acara pernikahan pada 20 Februari 2022. Sang ayah, Abdul Rozak, mengatakan bahwa adad nikah akan dilaksanakan di Hotel Margo sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kalau hari H-nya insya Allah kita kan di Hotel Margo. Kemarin daftar akadnya sekitar jam 8 jam 9-nan,” ungkap Abdul Rozak.

Abdul Rozak menjelaskan bahwa pernikahan Assyifa Nuraini akan mengusung adat Betawi. Namun, ia tidak memberikan gambaran secara jelas mengenai acara pernikahan sang anak yang akan digelar besok.

“Adat pastilah ada. Adat Betawi. Tapi gimananya yah nanti lihat saja," kata Abdul Rozak.

Menjelang pernikahan, ayah Ayu Ting Ting ini mengungkapkan perasaan sedih untuk melepas Assyifa Nuraini. Namun, ia berharap anak-anaknya diberikan kesehatan.

“Yang pasti sedih ya, sama anak-anak ayah nggak pernah terpisah. Yang penting pada sehat saja," ujar Abdul Rozak.

Meskipun begitu, Abdul Rozak telah memberikan banyak wejengan kepada Assyifa Nuraini untuk pernikahannya. Ia mengaku senang anak bungsunya telah mendapatkan calon imam yang baik.

“Jangan tinggalkan salat, kamu sudah lepas dari ayah berarti sudah dapat imam yang baik ya jaga kesehatan, panjang umur, dan alhamdulillah mendapat imam yang baik," jelas Abdul Rozak.

Sebagai informasi, Assyifa Nuraini akan mengadakan pengajian dan siraman pada Sabtu (19/2/2022).

“Pengajian kekuarga besar. Ayah kan biasa tiap bulan kan pengajian. Jadi ayah ngambil arisan keluarga jadi sekalian aja selametan," tutur Abdul Rozak.