Jelang Pernikahan, Ferry Irawan Akan Bertemu Keluarga Venna Melinda di Bali

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Pernikahan, Ferry Irawan Akan Bertemu Keluarga Venna Melinda Di Bali

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/ferryirawanofficial)

Ladiestory.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera melangsungkan acara pernikahan dalam waktu dekat. Mereka telah pergi ke Bali untuk menjalani sesi prewedding sebagai salah satu persiapan dalam acara pernikahan.

Pasangan calon suami istri ini akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata. Oleh karena itu, mereka tengah mempersiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk acara pernikahannya nanti.

Venna Melinda mengatakan bahwa dalam persiapannya di Bali ini akan memperkenalkan sang suami, Ferry Irawan ke keluarga besar.

"Iya ketemu keluarga mama di Bali banyak banget. Meskipun saya muslim yang namanya kita ke tempat keluarga minta restu,” kata Venna Melinda.

“Ferry ini kan akan menjadi member of the family, tetap harus kenalan sama saudara kita,” lanjutnya.

Ferry Irawan Akan Menemui Verrell Bramasta

Venna Irawan juga akan memperkenalkan putra sulung dari mantan suami kepada Ferry Irawan. Hal ini dikarenakan Verrell dan Ferry belum pernah bertemu secara langsung.

Ferry Irawan menyambut dengan baik niatan Venna untuk memperkenalkan dirinya ke keluarga besar. Ferry mengatakan bahwa dirinya senang dapat bertemu dengan keluarga besar Venna Melinda.

"Kita mesti nyekar ke saudara-saudara Mama. Jadi kita silaturahmi sekalian rampung semua acaranya di Bali buat persiapan nanti,” ungkap Ferry Irawan.

Meskipun tidak ada persiapan, Ferry Irawan mengaku bahwa dirinya siap bertemu dengan anak Venna. Ia juga berharap dapat menjadi keluarga yang bahagia.

"Nggak ada persiapan apa-apa sih, biasa aja. Pokoknya semua berharap bisa menjadi lebih baik ke depannya kita akan menjadi satu keluarga yang mana harapan saya ingin semua baik-baik,” ucap Ferry Irawan.