Jelang Persalinan Anak Kedua, Jessica Iskandar Pilih Menetap di Jakarta

Sabtu, 2 April 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Persalinan Anak Kedua, Jessica Iskandar Pilih Menetap Di Jakarta

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar tengah menantikan kelahiran sang buah hati dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Baru-baru ini, Jessica mengabarkan bahwa ia memilih untuk melahirkan adik El Barack Alexander ini di Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh Jessica Iskandar melalui unggahan di Instagram miliknya. Istri Vincent Verhaag ini mengatakan bahwa ada sejumlah alasan yang membuat ia memilih untuk melahirkan di Jakarta.

“Akhinya kami memutuskan akan lahiran di Jakarta, untuk beberapa alasan,” tulis Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Meskipun begitu, Jessica Iskandar atau kerap dipanggil Jedar berharap agar proses persalinan anak keduanya dapat berjalan dengan lancar. Ia juga berharap dirinya dan sang calon buah hati selalu dalam keadaan sehat.

“Semoga berjalan lancar dan semua sehat,” kata Jessica Iskandar.

Kabar Jedar akan melahirkan di Jakarta langsung mendapat komentar positif dari para netizen. Tak sedikit mereka mendoakan agar persalinan anak keduanya berjalan dengan lancar.

“Di mana pun lahiran nya yang penting ibu dan bayi nya sehat,” ungkap @diashfadillah2.

“Semoga sehat selalu semuanya...lancar persalinannya juga,” ujar @kristinabrevi.

“Sehat terus ya kak jedar n baby... Tuhan Yesus memberkati,” tutur @hdi.kelapagading.

“Bumil cantik sehat semoga persalinan lancar & kel Verhaag Family dlm lindungan Tuhan Yesus Memberkati Salam SEHAT,” tulis @sihombing.rosmida16.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah menggelar gender reveal pada 5 Desember 2021 lalu. Dalam acara tersebut, terungkap bahwa anak kedua Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berjenis kelamin laki-laki. Momen ini disambut gembira oleh anak pertama Jedar, El Barack Alexander.

“El senang banget tadi. Dia memang berharap, sih, punya adik cowok biar dia ada teman geng. Baby boy... Aku senang, deh, pokoknya. Gemas banget. Semoga makin sehat, berkah, anaknya berbakti ke orang tua," jelas Jessica Iskandar.

Seperti yang telah diketahui, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bali pada 2020 lalu. Sampai saat ini, usai menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021, ia masih menetap di Bali.