Jelang Persalinan, Roro Fitria Adakan Ritual Khusus untuk Tentukan Nama Anak Pertama

Minggu, 15 Mei 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Persalinan, Roro Fitria Adakan Ritual Khusus Untuk Tentukan Nama Anak Pertama

Roro Fitria dan Andri Indrawan. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Roro Fitria dan Andri Indrawan tengah menantikan kelahiran sang calon buah hati yang pertama. Kini, usia kandungan Roro Fitria sudah jalan enam bulan.

Diketahui, Roro Fitria dan Andri telah diberi petunjuk oleh dokter mengenai jenis kelamin sang anak. Roro mengatakan bahwa sang anak berjenis kelamin laki-laki lantaran tampak ada 'Monas' nya.

"Sempet di USG 4 dimensi masih samar-samar, tapi kata dokter itu udah ada 'Monas'nya," ujar Roro Fitria.

Mengetahui jenis kelamin calon buah hati, Roro Fitria dan Andri Irawan akan segera menyiapkan nama terbaik. Dalam pemilihan nama, Roro dan Andri melakukan ritual khusus dan berkonsultasi pada guru.

"Kebetulan kami sharing kepada guru-guru, Abi Muhai," kata Roro Fitria.

"Ada nama yang pas dengan nama orang tuanya secara Ilmu Falak," sambung Andri Irawan.

Roro Fitria membeberkan mengenai ilmu falak yang akan dipakai dalam menentukan nama sang calon anak. Ilmu tersebut merupakan perhitungan dalam menggunakan orbit atau lintasan benda langit di Islam.

"Ilmu falak itung-itungan juga cuma secara Arab, secara Islam," tutur Roro Fitria.

Diketahui, Roro dan Andri telah menemukan dua nama depan sang anak, yaitu Muhammad Sultan. Dalam menjelang persalinan, mereka sedang melakukan salat istiharah secara rutin untuk mencari nama ketiga sang calon anak.

"Ada ada beberapa, dua nama di depan harus Muhammad Sultan. Kita tinggal cari nama ketiganya," jelas Roro Fitria.

Seperti yang telah diketahui, Roro Fitria dan Andri Irawan telah resmi menikah pada Desember 2021 di hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mereka sempat diduga melakukan kawin kontrak dan pernikahannya hanya settingan.