Jelang Ramadhan, KlikFilm Luncurkan 2 Film Berjudul "Tuhan Minta Duit" dan "Pulang"

Sabtu, 26 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Ramadhan, Klikfilm Luncurkan 2 Film Berjudul "Tuhan Minta Duit" Dan "Pulang"

Film Pulang. (Instagram.com/klikfilm)

Ladiestory.id - KlikFilm hadirkan dua film terbaru untuk menyambut Ramadan. Dua film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini berjudul "Tuhan Minta Duit" dan "Pulang".

Untuk memperkenalkan dua film tersebut, KlikFilm secara resmi telah merilis poster berserta trailer melalui unggahan di Instagram. Sutradara Azhar Kinoi mengungkapkan rasa bahagia lantaran kedua film arahannya akan tayang pada Ramadan.

"Wahhh senang banget, finally. Film 'Pulang' sangat unik, sebuah road movie perjalanan anak gadis dengan ayahnya yang bercerita tentang keluarga mereka. Sedangkan 'Tuhan Minta Duit', banyak memberi pesan moral yang sangat natural," ungkap Azhar Kinoi Lubis.

Kedua film ini akan diperankan oleh sejumlah aktor-aktor terkenal. Film "Tuhan Minta Duit" dibintangi Putri Ayudia dan Anantya Rizky. Sedangkan, film "Pulang" akan diperankan oleh Ziva Magnolia, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine.

Film Tuhan Minta Duit dan Pulang. (Instagram.com/klikfilm)

Film "Pulang"

Film "Pulang" menceritakan tentang keluarga Rindu yang berada ujung tanduk. Suatu waktu, Rindu mengetahui bahwa hubungan kedua orang tuanya mengalami keretakan.

Sebagai seorang anak, Rindu mencoba untuk mengajak mengobrol sang ayah. Sampai akhirnya, sang ayah, Pras, menyadari bahwa istrinya merupakan tempat pulang yang ia butuhkan.

Film "Tuhan Minta Duit"

Film "Tuhan Minta Duit" berkisah tentang seseorang perempuan bernama Maya yang menyamar menjadi pria bernama Adi. Ia terpaksa melakukan hal tersebut agar ia bisa bekerja sebagai tukang semir.

Penyamaran tersebut terbongkar saat kakeknya harus masuk rumah sakit. Namun, ia tidak memiliki uang untuk membiayai pengobatan sang kakek.

Suatu waktu ia menemukan koper yang berisikan sejumlah uang dan menganggap hal tersebut pemberian dari Tuhan. Rupanya, uang yang berada dalam koper merupakan hasil rampokan. Sehingga, ia dituduh dan masuk penjara.

Akhirnya, Adi mendapat keberuntungan dari warga dan pengacara yang membuktikan ia tidak bersalah. Sementara itu, pelaku yang sebenarnya telah diamankan oleh pihak berwajib.