Jelang Wamil, Jungkook BTS Tulis Pesan Untuk ARMY

Jumat, 24 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jelang Wamil, Jungkook Bts Tulis Pesan Untuk Army

Jungkook BTS. (AllKpop)

Ladiestory.id - Jelang menjalankan kewajiban militernya, Jungkook BTS menuliskan sebuah pesan untuk para penggemarnya, ARMY. Jungkook membagikan surat tersebut melalui platform Weverse pribadi miliknya. 

Sang idol mengungkapkan rencananya terkait keberangkatan wajib militernya yang akan dilaksanakan mulai bulan Desember 2023 mendatang.

"Kepada ARMY yang kucintai. Anginnya sangat dingin karena sudah mendekati akhir bulan November. Semua orang sudah mengetahuinya, jadi aku hanya menulis surat pendek untuk kalian semua," tulis Jungkook BTS, melansir AllKpop pada Kamis (23/11/2023).

"Aku akan memulai perjalanan baru di bulan Desember. Aku akan meninggalkan semuanya untuk sementara waktu untuk memenuhi tugas militerku," sambungnya.

Jungkook BTS. (AllKpop)

 

Pemilik nama asli Jeon Jung Kook itu juga membagikan sejumlah kenangan manis dirinya bersama para penggemarnya.

"Sebagian dari diriku terasa berat saat mengatakan ini padamu, tapi di sisi lain, hatiku menjadi hangat saat memikirkan kenangan berharga yang telah aku bagikan dengan ARMY,” ungkap Jungkook.

“Setiap momen yang aku habiskan bersama kalian adalah saat-saat terindah dalam hidupku. Senyuman, dukungan, dan cinta para ARMY telah membawaku ke sini. Aku sangat bersyukur kalian telah mendorong impianku dan diam-diam berjalan di sampingku," lanjut Jungkook.

Pelantun “Seven” itu juga berharap semoga ARMY bisa hidup bahagia dan penuh kebahagiaan selama dirinya menjalankan wajib militer.

"Selama ini, aku berharap hidup ARMY selalu dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan, dan aku berharap kehidupan sehari-hari kalian dipenuhi dengan kesehatan dan kecantikan," kata Jungkook.

"Aku akan merindukanmu jauh di lubuk hatiku sambil menunggu kapan aku bisa bertemu denganmu lagi untuk membicarakan hal-hal baru. Jangan sakit, dan tetap sehat. Aku mencintaimu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jungkook baru saja mendaftarkan dirinya untuk wamil, bersama ketiga member BTS lainnya, RM, Jimin, dan V.