Jelang Wamil, Kihyun MONSTA X Tulis Surat untuk Penggemar

Kamis, 3 Agustus 2023 | 08:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jelang Wamil, Kihyun Monsta X Tulis Surat Untuk Penggemar

Kihyun MONSTA X. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel MONSTA X, Kihyun, baru-baru ini memberikan pengumuman bahwa dirinya akan memulai wajib militer di bulan Agustus 2023 ini. Jelang melaksanakan kewajiban tersebut, Kihyun pun menuliskan surat yang ditujukan kepada para penggemarnya.

Surat dari Kihyun MONSTA X untuk Penggemar. (Naver)

 

“MONBEBE! Ini Kihyun! Apakah harimu menyenangkan? Saya banyak berpikir tentang bagaimana melanjutkan menulis, tapi saya pikir MONBEBE sudah tahu meskipun saya hanya mengatakannya seperti ini, jadi saya tidak akan menambahkan ini dan itu!” kata Kihyun dalam suratnya, melansir Soompi, pada Kamis (3/8/2023).

Dalam surat yang ditulisnya tersebut, Kihyun mengatakan bahwa ia akan memulai wajib militernya pada 22 Agustus 2023 mendatang. Ia mengonfirmasi jadwal tersebut usai beberapa kali menyebut rencana wajib militernya.

"Saya akan mendaftar pada 22 Agustus. Bahkan jika Anda mungkin tahu itu akan datang karena saya sering membicarakannya, saya tahu Monbebe akan khawatir terlebih dahulu, tetapi saya lebih merasa lega karena saya merasa seolah-olah saya sedang menyelesaikan tugas yang telah lama tertunda," lanjut Kihyun dalam suratnya.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 1993 tersebut pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para MONBEBE, sebutan bagi penggemar MONSTA X, yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

"Para member, termasuk aku, akan pergi untuk sementara, tapi jangan pergi ke tempat lain. Aku tidak bercanda, aku sedang serius. Saya hanya bersyukur bahwa ada begitu banyak orang yang mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat kenangan berharga dengan berbagai cara sampai saya pergi," ujar Kihyun.

Sebagai informasi, pemilik nama lengkap Yoo Ki-hyun tersebut menjadi member ke-4 dari MONSTA X yang akan menjalankan wajib militer. Sebelumnya Shownu, Minhyuk, dan Jooheon telah terlebih dahulu memulai kegiatan wajib militernya.