Jelang Wamil, Song Kang Tulis Surat Untuk Penggemar

Selasa, 2 April 2024 | 09:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jelang Wamil, Song Kang Tulis Surat Untuk Penggemar

Song Kang. (VOI)

Ladiestory.id - Song Kang akan segera memulai masa wajib militernya pada Selasa (2/4/2024). Jelang masa wajib militernya, Song Kang membagikan sebuah surat terbuka untuk para penggemarnya, Songpyeon.

Aktor kelahiran 23 April 1994 itu membuka suratnya dengan mengabarkan bahwa dirinya akan segera menjalani wamil. Ia pun mengungkapkan rasa bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya sejak awal ia berkarier.

“Seperti iyang sudah Anda lihat di artikel berita, saya akhirnya berangkat (wamil)!” tulis Song Kang dalam suratnya, seperti diberitakan Star News via Naver, Senin (1/4/2024).

“Songpyeon yang sudah mencintaiku sejak debut pada 2017 dan bahkan setelah itu, saya merasa bisa seperti sekarang karena kalian selalu ada,” lanjut Song Kang.

Song Kang. (Soompi)

 

Bintang “Sweet Home” itu juga mengenang banyak momen kebersamaannya dengan para penggemar sejak tujuh tahun lalu. Ia mengaku telah banyak menghabiskan waktu bersama Songpyeon, termasuk ketika merayakan ulang tahun, fan meeting, dan berbagai acara lainnya.

Song Kang kemudian mengatakan bahwa ia akan berpisah untuk sementara waktu dengan penggemarnya. Song Kang juga berharap dapat bertemu penggemarnya kembali usai masa wamilnya telah selesai.

“Saya tidak akan berada di sisi kalian untuk sementara waktu, tetapi waktu akan berlalu begitu cepat,” kata Song Kang.

“Saya berharap dapat bertemu dengan kalian lagi nanti dengan hati yang penuh syukur dan sehat. Ketika saatnya tiba, saya berharap dapat melihat kalian lebih bahagia dari sekarang,” sambung Song Kang.

Lebih lanjut, Song Kang mengungkapkan salah satu target yang ingin dicapai selama menjalankan wajib militernya. Ia mengaku ingin mempelajari bahasa baru selama wamil. Ia mengakhiri suratnya dengan berjanji akan kembali dalam kondisi sehat dan bahagia.

“Saya akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia! Saya cinta Songpyeon!” tutupnya.