Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Tunggu Sang Kekasih Pulang Ke Indonesia

Jumat, 10 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Tunggu Sang Kekasih Pulang Ke Indonesia

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Pesan di Instagram. (Instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Kabar mengenai ditemukannya jenazah dari Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, anak sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat ini tengah menyita banyak perhatian publik. Setelah dua minggu menunggu proses pencarian, Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Eril, pun akhirnya bisa tenang karena akan bertemu jasad Eril dan memberikan salam perpisahan untuk terakhir kalinya.

Dalam unggahan Instastory terbarunya, Nabila membagikan foto Eril sedang tersenyum sambil menuliskan pesannya untuk sang kekasih. Dengan haru, ia menyampaikan akan menunggu kepulangannya ke Indonesia.

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Pesan di Instagram. (Instagram.com/nabilaishma)

"Hati-hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu disiniii," tulis Nabila disertai emoji hati dalam unggahan Instastorynya pada Kamis (9/6/2022).

Sejak kabar hilangnya Eril, sosok Nabila Ishma belakangan mulai diketahui publik. Melalui beberapa unggahan, perempuan asal Bandung tersebut terlihat membagikan kenangannya bersama Eril, seperti video kumpulan kebersamaannya setelah seminggu yang lalu sang kekasih dinyatakan meninggal dunia.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Nabila Ishma menuliskan kesannya kepada sang kekasih, yang disebutnya memiliki sikap yang baik. Berikut isi pesan Nabila yang sebelumnya dituliskan lewat unggahannya di Instagram.

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Pesan di Instagram. (Instagram.com/nabilaishma)

"Hai A Erill.. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,” ujar Nabila.

“A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini,” sambungnya.

Di akhir pesannya, Nabila pun menyampaikan perasaannya kepada mendiang sang kekasih dan mengungkap keikhlasannya menerima kepergian Eril

“Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku. I love you ril, you will always have a place in my heart. You're gonna live forever in me," tutup Nabila.

s